4 Rekor Pohon Natal yang Ada di Dunia, Bisa Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala dah


657xauto--4-rekor-pohon-natal-yang-ada-di-dunia-bikin-geleng-geleng-kagum-151225w

palingseru.com – Saat perayaan Hari Natal, kamu pasti sangat mudah menemukan pohon Natal. Entah itu di rumah teman maupun di pusat perbelanjaan. Biasanya banyak orang-orang berlomba dalam menghias pohon Natal secantik mungkin.

Seperti yang dilakukan orang-orang di berbagai belahan dunia di bawah ini, dikutip brilio.net diranngkum dari berbagai sumber, Jumat (25/12).

1.Formasi pohon Natal terbesar

1

Formasi yang melibatkan 2.945 orang ini memecahkan Guinness World Record setelah sukses membuat pohon Natal manusia terbesar di duni pada 1 Desember silam. Orang-orang tersebut terdiri dari relawan dan pegawai di Honduras. Formasi pohon Natal terbesar ini bertempat di Democrazy Plaza Presidential House di Tegaucigalpa.

2.Pohon Natal paling mahal sejagat

2

Pada tahun 2014 lalu,Emirates Palace Hotel, Abu Dhabi terpajang pohon Natal dengan hiasan perhiasan yang mengkilau. Pohon Natal ini diketahui memiliki harga yang sangat mahal yakni seharga Rp 131,88 miliar (kurs: Rp 11.989 per dolar AS pada saat itu). Pohon Natal ini dinobatkan sebagai pohon Natal dengan dekorasi termahal di dunia.

3.Cokelat tertinggi di dunia dalam bentuk pohon Natal

3

Apakah kamu pernah melihat cokelat setinggi 32 kaki manusia? Ya, cokelat yang dibuat seperti pohon Natal ini adalah ide yang dibawa chocolatier (seni membuat cokelat) asal Prancis, Patrick Roger pada 2010 silam. Ia membuat pohon Natal dengan empat ton cokelat di studionya dengan tinggi 32 kaki. Rekor ini kabarnya berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, yang dibuat oleh Alain Roby (54) yang membuat pohon Natal cokelat setinggi 22 kaki di pusat perbelanjaan Hong Kong.

4.Pohon Natal apung terbesar di dunia

 

4

Pohon Natal seberat 542 ton dan tinggi 85 meter ini bisa kamu saksikan di Rio de Janeiro, Brasil. Pohon Natal ini diketahui terdiri dari 3,1 juta lampu mikro, 2.150 efek strobe dan 100 LED. Saat malam hari, pohon Natal ini akan terlihat lebih cantik dengan tampilan memukau kembang api. Uniknya, pohon Natal ini dibuat dalam bentuk apung yang terbesar di dunia.

More From: Menarik