Selama 8 Tahun Cewek Berhijab Ini Dibully Gara Gara Gendong Babi Kini Ia Menjelaskan Semua Apa yang Terjadi


klarifikasi-muslimah-berjilbab-gendong-babi-usai-dibully-8-tahun-836e

palingseru.com – Bagi umat Muslim, babi termasuk hewan yang paling diharamkan. Jangankan untuk mengonsumsinya, menyentuh hewan babi sebentar saja sudah termasuk najis dan harus dibersihkan dengan air wudhu.

Maka dari itu, cewek berhijab ini dibully oleh orang banyak. Bagimana tidak, dalam foto itu terlihat si wanita berhijab itu tengah menggendong seekor anak babi. Dan kabarnya foto itu menjadi viral pada 2007 silam.

Sejak diunggah di internet, foto itu menjadi kontroversi dan mengundang kecaman banyak pihak. Namun, setelah delapan tahun berlalu, kini wanita muslimah dalam foto itu menjelaskan tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Dalam pengakuannya, ia menjelaskan bahwa ia merupakan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran.

“Selama 8 tahun saya hanya berdiam diri dengan cemoohan, cacian, fitnah, bahkan yang mengatakan murtad, penghinaan kepada ibu dan ayah yang telah membesarkan saya dan ada yang memberikan ancaman dan sebagainya..,” tulis wanita tersebut di akun Facebooknya.

Dia menjelaskan, bahwa dia melakukan hal itu karena tuntutan pendidikannya. Sehingga dia harus berinteraksi dengan banyak binatang termasuk hewan babi.

“Harap maklum, dokter hewan harus tahu semua jenis hewan dan untuk mengkaji penyakit-penyakit yang mungkin menjangkiti hewan dan manusia,” tambahnya.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin..” tutupnya dalam postingan akun Facebook.

More From: Berita Menarik