Gila dah Menjelang Tahun Baru Penjualan Kondom Laris Manis


jelang-tahun-baru-penjualan-kondom-laris-manis-0450

palingseru.com – Pergantian tahun sudah di depan mata, sejumlah hotel pun sudah dibanjiri pelanggan. Tidak hanya hotel yang laris manis, tapi alat kontrasepsi seperti kondom juga habis terjual. Bahkan di sejumlah minimarket di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, yang menjualkan kondom kini kehabisan persediaan.

Asisten Kepala Toko Alfamart Jl Pettarani Maros, Wahyu mengatakan, bahwa pihaknya kehabisan persediaan kondom jelang tahun baru. Dia mengaku, pihaknya akan menambah jumlah kondom yang hampir habis itu untuk mengantisipasi banyaknya permintaan.

“Selama musim hujan kondom banyak yang laku. Kadang ada 10 kondom yang laku setiap harinya. Biasa juga dibawah 10 kondom. Mungkin banyak yang berhubungan saat musim hujan,” kata Wahyu seperti dilansir dari Tribunnews, Selasa (29/12).

Wahyu menambahkan, sebagian besar pembelinya datang dari orang dewasa tapi ada juga kalangan remaja. Namun kebijakan manajemen toko telah melarang penjualan kondom kepada anak di bawah umur.

Diakuinya, diantara kondom itu yang paling banyak dibeli adalah merek sutera. Bahkan ada pembeli yang menanyakan apakah pihak tokoh mereka ada menjual kondom bergerigi atau permukaannya kasar. Tapi mereka tidak menjual kondom seperti itu.

“Sutera paling laris. Sebenarnya, kondom yang bergerigi dicari tapi tidak ada stoknya. Mungkin karena sensasi saat berhubungan dengan menggunakan kondom ini berbeda dengan yang halus,” ucap Wahyu.

More From: Berita Menarik