Mahasiswa Di Universitas ini Bikin Lomba Bugil Dikampusnya


mahasiswa-universitas-cambrigde-bikin-lomba-bugil-di-kampus

[ads1]Palingseru.com – Salah satu Universitas bergengsi di Inggris, Cambrigde yang punya siswa-siswi terbaik dari seluruh dunia ini malah terlihat tidak sebaik citra kampusnya. Dikabarkan bila mahasiswa di Universitasnya ini malah suka bertingkah gila di sela-sela kuliah salah satunya memilih bikin lomba bugil.

Salah satu lomba aneh yang dibikin oleh mahasiswa di kampus tersebut yakni lomba pantat terbaik di kampus . Lomba tersebut langsung menjurus asusila ini yang kemudian dihelat oleh Majalah Kampus The Tab.

Dalam lomba tersebut para peserta wajib foto bugil menampilkan bokong mereka. Dan ternyata lomba itu banyak di ikuti oleh mahasiswa lainnya dan foto – foto bugil mereka disebar ke jejaring sosial untuk dinilai sesama mahasiswa.

Salah satu pemenang dalam lomba pantat terbaik di kampus itu ternyata dimenangkan oleh salah satu mahasiswa Biologi King’s College yang diberi inisial Kate . Dia meraih dukungan dari 37 persen pemilih dengan berpose telanjang di samping Patung seniman Anthony Gormley di Perpustakaan Pusat Kampus Cambridge.

Kate mengaku jika dirinya memang niat mengikuti lomba tersebut karena seringkali di bully sebagai mahasiswi bahenol yang punya pantat menarik.

“Saya sering disindir bahenol. Lomba ini, serta inspirasi dari Nicki Minaj dan Kim Kardashian membuat saya meraih kepercayaan diri,” kata Kate, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (4/1/2016).

Lomba tersebut pun diikuti oleh 10 finalis yang diantaranya lima laki-laki, lima perempuan. Para peserta lainpun berusaha mendapatkan foto pantat terbaik denganĀ  ada yang nekat telanjang di kafe, jembatan dekat asrama mahasiswa, atap fakultas, hingga lapangan rumput depan rektorat.

Para mahasiswa yang ikut lomba bugil itupun berasal dari jurusan yang berbeda yakni teknik sipl, kedokteran, sampai Seni Musik.

Lomba bugil ini pun mendapatkan banyak kecaman , bahkan Serikat Mahasiswa Feminis Universitas Cambrigde mengutuk lomba nyeleneh itu yang dianggap merendahkan harkat perempuan. Padahal berdasarkan peringkat lembaga QS dua tahun lalu, Universitas Cambrigde berada di posisi empat dunia tapi kelakuan mahasiswanya tidak sebaik citra kampusnya.


Like it? Share with your friends!