Mati Suri Anak Pendeta Ini Mengaku Melihat Allah, Nabi Muhammad dan 72 Bidadari di Surga


ar-christianboymeetallahinheaven

palingseru.com – Seorang bocah bernama Bobby Anderson berusia 12 tahun mengalami kecelakaan mobil. Dari kecelakaannya itu, ia menderita luka yang parah dan saking parahnya ia sempat meninggal selama 3 menit atau yang sering disebut ‘mati suri’.

Di saat ia mati suri, bocah Kristen itu mengaku bahwa dia sedang berada di surga dan ia sempat berbicara dengan “seseorang” bernama Allah.

“Aku tidak melihat Yesus di mana-mana. Ada ‘seseorang’ bernama Allah. Dan seseorang bernama Muhammad. Dan ada 72 wanita yang sangat cantik di sekitarku,” katanya seperti dilansir WGCL news, Senin(5/5/2014).

“Tapi aku tidak melihat siapa pun dalam keluargaku. Bahkan nenek dan kakek. Semua orang di sana memiliki kulit yang lebih gelap. Mereka tidak seperti kita sama sekali,” lanjutnya.

Padahal ia adalah seorang putra dari pendeta Kristen terkenal di Atlanta. Mengenai pengalaman mati surinya, ia pun sempat menanyakan kepada ayahnya, mengapa di sana ia tak melihat Yesus?

Namun, sang ayah tak memberikan jawaban.

“Aku belum pernah mendengar tentang Allah sebelum ini, tapi sekarang aku akan membaca lebih banyak tentang-Nya. Dia tampak begitu nyata bagiku,” kata Bobby Anderson.

Mendengar semua pengalaman dari sang anak, ayah Bobby, Todd Anderson, membuatnya bertanya-tanya tentang keyakinan yang dipegangnya itu.

“Ini agak mengganggu bagi saya bahwa dia tidak bertemu dengan Yesus di surga,” katanya kepada wartawan.

“Jelas anak saya menderita semacam skizofrenia atau sesuatu,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!