Sungguh Mengharukan Cewek ini Menikahi Jasad Pacarnya yang Meninggal Jelang Hari H Pernikahan


mengharukan-gadis-ini-menikahi-jasad-mempelai-pria-yang-meninggal-jelang-hari-h_20160108_153726

[ads1]Palingseru.com – Setiap orang pasti punya impian untuk bisa menikah dengan pria yang dicintainya. Namun seringkali suatu kejadian tak disangka tiba hingga membuat pernikahan yang umumnya ditangisi oleh air mata kebahagiaan berubah menjadi air mata duka cita. Seperti pernikahan oleh pasangan di Thailand ini punya kisah yang begitu memilukan.

Mempelai pria yang awalnya ingin mengikat janji suci dengan wanita yang dicintainya pun ternyata sudah lebih disayangi oleh Tuhan yang Maha Esa .

Pria tersebut dinyatakan meninggal dunia sebelum mengucap janji suci (7/1) di Bangkok. Nan Thipparat, calon pengantin wanita ini tampak sangat depresi dan begitu seidh.

Namun Nan tetap memutuskan untuk melangsungkan upacara pernikahan dengan Fiat, tunangannya itu meski telah meninggal dunia.

Dalam prosesi pernikahan itu pun memperlihatkan dengan raut wajah sedihnya , Nan tetap berdandan cantik seperti pengantin wanita pada umumnya.

Pernikahan itu berlangsung di rumah duka, Nan mengucapkan janji suci disamping Fiat yang sudah tidak bernyawa. Pengucapan itu disaksikan oleh keluarga dan beberapa teman-teman mereka. Sontak, para pelayat menangis terharu sekaligus sedih menyaksikan upacara ini.

“Saya bermimpi pernikahan kami berlangsung. Saya melihat kami berpegangan tangan dan beristirahat dalam damai. Aku mencintaimu, Fiat. Perlu diketahui bahwa mimpi kita menjadi kenyataan,” kata Nan meneteskan air mata, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/1).

Menurut laporan dari pihak keluarga jika mempelai pria bernama Fiat itu meninggal dunia karena serangan jantung mendadak jelang hari H pernikahan.

More From: Aneh Unik