Ini Nih 8 Waktu yang Disunahkan Untuk Berhubungan Intim, Jika Dilakukan Bisa Dapat Pahala


664xauto-8-waktu-yang-disunnahkan-suami-istri-berhubungan-intim-160106j

Palingseru.com – Allah selalu berlaku adil kepada seluruh umat-Nya dalam segala. Seperti hubungan intim jika dilakukan oleh pasangan yang belum resmi menikah, maka akan berbuahkan dosa, namun jika dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah maka itu bersifat pahala.

Hubungan intim yang dilakukan oleh suami istri hitungannya adalah bersedekah bersama-sama. Tak hanya itu, saking istimewanya, Allah juga akan menambahkan pahala lebih banyak jika dilakukan diwaktu-waktu tertentu yang disunnahkan.

Nah, kamu harus tahu bahwa ada delapan waktu sunnah untuk pasangan suami itri melakukan hubungan intim agar bisa menambah pahala. Mau tau kapan saja ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Dream.co.id.

1. Malam Senin

Malam Senin adalah malam sunnah untuk suami istri melakukan hubungan intim. Lalu kenapa malam Senin disunnahkan ? Karena jika hasil hubungan menjadi seorang anak, maka anak itu dipercaya akan hafal AL-Quran.

2. Malam Selasa

Setelah malam Senin disunnahkan, ternyata malam Selasanya juga ikut disunnahkan untuk pasangan suami istri berhubungan intim. Karena jika menghasilkan anak, anaknya akan jadi yang syahid atau syahada.

3. Malam Kamis

Malam Kamis juga disunnahkan untuk berhubungan intim. Karena anak yang didapat akan mampu berlaku bijaksana.

4. Hari Kamis

Jika kamu lupa pada malam Kamisnya, kamu bisa melakukannya pada hari Kamisnya. Pagi Kamis menjadi waktu yang sangat baik untuk berhubungan intim. Karena jika memperoleh anak, maka anaknya akan dijauhkan  dari setan.

5. Malam Jumat

Kalau sunnahnya malam Jumat semua orang sudah tahu. Malam Jumat tak hanya disunnahkan tetapi juga disarankan untuk pasangan suami istri islam berhubungan intim, karena jika punya anak, anaknya bisa menjadi orator atai Khatib nantinya.

6. Malam Jumat Setelah Isya

Malam Jumat setelah Isya, juga masih disunnahkan, karena nantiya pasangan akan mendapatkan anak yang wajahnya sangat mirip dengan kedua orangtuanya.

7. Hari Jumat

Hari Jumat adalah hari baik, dan jika melakukan hal baik pasti hasilnya juga baik. Hubungan intim bagi pasangan suami istri pun juga disunnahkan pada hari Jumat setelah ashar. Waktu itu terbaik untuk menghasilkan anak yang akan menjadi imuwan terkenal.

8. Malam Pertama Bulan Ramadan

Malam pertama datangnya bukan Ramadan juga waktu terbaik untuk berhubungan intim bagi pasangan suami istri. Waktu ini pun disunnahkan karena Allah akan memberikan pahala dan juga kenikmatan untuk hamba-Nya.

Nah, itulah dia ke delapan waktu sunnah untuk berhubungan suami istri.

 


Like it? Share with your friends!