Ternyata Ada Kisah Mengerikan dibalik Sosok Hello Kitty Yang Lucu dan Menggemaskan


gadis-kecil-dan-cerita-hello-kitty_20160109_134520

palingseru.com – Siapa yang tak kenal dengan tokoh Hello Kitty. Bahkan kebanyakan penggemarnya adalah anak kecil karena ia memiliki kelucuan dan menggemaskan. Namun dibalik kelucuannya ternyata ada sesuatu hal yang tidak pernah kamu ketahui.

Hello Kitty dikabarkan menyimpan kisah yang cukup mengerikan. Di mana, terdapat kisah antara seorang ibu dan anak gadisnya di Jepang sekitar 1970-an, seperti dilansir dari snopes.com.

Kisah ini berawal saat seorang ibu memiliki seorang anak wanita yang menderita penyakit kanker mulut. Tak ingin melihat sang anak seperti itu, akhirnya sang ibu mencari rumah sakit yang bisa menyembuhkan anaknya.

Sayangnya, usahanya gagal karena tidak ada satu pun rumah sakit yang bisa menyembuhkan anak gadisnya itu.

Meski begitu, sang ibu tetap berusaha dan tidak pantang menyerah. Ia bahkan selalu pergi ke tempat beribadah untuk berdoa agar Tuhan mengangkat penyakit yang diderita anaknya saat itu.

Namun seiringnya waktu, doanya juga tidak terkabulkan. Ia pun sempat mengalami putus asa, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencoba pergi ke sebuah ritual sesat untuk meminta pertolongan pada iblis untuk mengangkat penyakit anaknya.

Sang iblis pun menuruti permohonan sang ibu tapi dengan satu syarat yakni sang ibu harus membuat karakter iblis tersebut disukai dan diterima oleh semua orang.

Demi kesembuhan anak gadisnya, ibu ini pun mengiyakan permintaan iblis tersebut. Tak lama kemudian, anak gadisya pun sembuh. Dari situlah ia mulai membangun sebuah perusahaan mainan dengan karakter utama Hello Kitty.

Bagi orang Jepang, Kitty memiliki arti Devil atau Iblis. Jadi, arti dari nama Hello Kitty adalah Halo Devil atau Hai Iblis.

Jika dilihat secara jelas, karakter Hello Kitty tidak mempunyai mulut. Hal ini menunjukkan keadaan anak sang ibu yang terkena kanker mulut. Yang lebih mengejutkan, telinga Hello Kitty ternyata tanduk sang iblis. Di mana, tanduk itu meruncing di atas kepala.

Meski begitu, kebenaran kisah ini belum diketahui secara pasti. Namun yang jelas karakter Hello Kitty yang kita kenal ini adalah sosok kartun yang menggemaskan.


Like it? Share with your friends!