Ngeri Dah Sisir Nyangkut di Tenggorokan Wanita Ini Ternyata Ini Yang Terjadi Sebelumnya


091992900_1452502211-CombPic

palingseru.com – Seorang wanita asal Turki mengalami kejadian di luar pikiran manusia. Bagaimana tidak, di tenggorokannya terdapat benda yang sering kita digunakan yakni sisir rambut.

Sisir rambut itu bisa berada di tenggorokannya karena saat ia ingin mendorong pil ke tenggorokannya. Nahasnya, bukan pilnya yang masuk justru sisir tersebut yang masuk ke tenggorokannya, seperti dilansir News, Selasa (12/1/2016).

Alhasil, wanita yang tak disebutkan namanya itu langsung mengalami pingsan dan kemudian dibawa ke rumah sakit Akdeniz University Hospital Emergency Department.

“Wanita itu mengatakan, dia menggunakan sisir untuk mendorong pil yang sulit tertelan. Namun karena refleks, sisir itu melewati tenggorokannya dan berakhir di perutnya,” terang seorang dokter.

Sesampainya di rumah sakit, wanita itupun langsung dilarikan ke ruang operasi yang ditangani oleh satu tim dokter spesialis serta perawat. Operasi yang berlangsung hingga 45 menit itu akhirnya berhasil mengeluarkan sisir sepanjang 20 cm.

7b8ce80090ba9b4c64cf25809b94d3a5

Dan ternyata dokter beserta tim medis yang menangani operasi wanita itu berfoto dengan sisir tersebut kemudian diunggahnya ke media sosial untuk sebagai bukti.

“Ini bisa berakibat fatal jika bersarang di saluran napas dan mengganggu napasnya. Untuk itu, sebaiknya bila ingin mendorong pil yang ada di tenggorokan minumlah air, bukan dengan sisir,” tulis dokter itu dalam foto tersebut.


Like it? Share with your friends!