Cewek Ini Sakit Perut Bukan Main, Dokter Pun Akhirnya Menemukan Benda yang Seharusnya Tidak Ada di Dalam Perutnya


pulpen_di_perut

palingseru.com – Seorang gadis bernama Shing Fang asal Taipei mengeluh sakit perut bukan main rasanya. Dan sakit perut itu berlangsung hingga enam bulan lamanya. Tak tahan dengan kondisi menyakitkan seperti itu, akhirnya cewek berusia 20 tahun ini memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Setelah diperiksa, hasilnya sangat mengejutkan yakni dokter di sebuah RS di Taipei menemukan sebuah pulpen yang bersarang di dalam perutnya.

Alat tulis tersebut dapat diketahui setelah melalui pemeriksaan X-ray atau biasa disebut rontgen dan beberapa prosedur endoskopi.

Sementara endoskopi adalah metode untuk melihat bagian di dalam tubuh menggunakan tabung fleksibel yang memiliki kamera kecil di ujungnya.

“Aku mengira kalau penyebab dari sakitku karena frustasi berat ingin mendapatkan nilai yang baik dalam studi. Tetapi, dalam beberapa minggu terakhir, sakitnya malah semakin parah, bahkan sampai tak bisa makan dan berkonsentrasi pada studi,” kata Shing kepada dokter seperti yang dikutip Liputan6.com yang dilansir dari Metro.co.uk.

Dokter pun menyarankan Shing untuk segera mengeluarkan pulpen tersebut. Sebab, jika pulpen tersebut bersarang lebih lama lagi, maka benda itu akan berkarat dan bisa menimbulkan penyakit peritonitis atau radang pada selaput rongga perut. Dan penyakit ini dikenal mematikan.

Shing mengaku bahwa dirinya tidak ingat kalau ia pernah menelan pulpen. Menurutnya, pulpen itu bisa berada di dalam perutnya saat ia sedang mengadakan perayaan seusai ujian. Untungnya, pulpen itu berhasil diangkat.

pulpen


Like it? Share with your friends!