Gila Dah Udah Gak Punya Malu, Orang Orang di Tempat Ini Naik Kereta Gak Menggunakan Celana


warga-london-dihebohkan-puluhan-orang-naik-kereta-tanpa-celana-52KROOrUTa

Apakah kamu pernah naik kereta? Jika pernah, saat kamu di dalam kereta pastinya kamu melihat banyak penumpang bukan. Tapi pernahkah kamu melihat penumpang di dalam kereta yang tidak menggunakan celana. Ya, inilah yang terjadi di dalam kereta komuter bawah tanah di London, Inggris.

Seperti dilansir dari Mirror, Senin (11/1/2016), pemandangan aneh itu dikarenakan hampir seluruh masyarakat London mengikuti acara tahunan bernama “No Pants Subway Ride” yang berarti menaiki kereta bawah tanah tanpa celana.

Acara tersebut diketahui diadakan pertama kalinya di Amerika Serikat (AS) pada tahun 2002. Di mana, orang-orang tidak menggunakan celana panjang melainkan celana pendek.

Namun tidak diduga kalau acara tahunan itu mendadak jadi perayaan internasional. Setidaknya ada 25 negara di dunia yang mengikuti acara tahunan yang terbilang aneh itu. Mulai dari Inggris, Jerman, Rusia, Romania, dan Republik Ceko.

Dan saat acara tahunan itu tiba, mereka hanya perlu mengikuti aturan sangat unik yakni ‘tidak menggunakan celana ketika menggunakan kereta bawah tanah dan berperilaku senormal mungkin’.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu berani naik ke kereta tanpa menggunakan celana seperti yang mereka lakukan? Sebaiknya jangan ya, guys. Bukan apa takutnya nanti kamu dikirain orang yang nggak waras. Hehehe..

More From: Aneh Unik