Kenapa Cowok Suka Selingkuh di Sebut Buaya Darat ? Ternyata ini Sejarahnya, Kamu Wajib Tahu Nih


buayadarat2

Palingseru.com – Kenapa laki-laki yang suka selingkuh disebut sebagai buaya darat ? Kenapa hayoo …. ??? Padahalkan kamu tahu kalau buaya itu termasuk salah satu hewan yang paling setia, karena seumur hidupnya ia hanya menikah satu kali saja dengan satu pasangan saja.

Tapi, kenapa ya laki-laki yang suka selingkuh atau ngeduain pasangannya itu suka disebut buaya darat ?

Kamu bingung, saya juga bingung. Tapi buaya darat untuk lelaki yang suka selingkuh ini bukan sebutan sembarang sebutan loh, karena ada sejarahnya dan juga ada penjelesannya kenapa hewan buaya yang dijadikan sasaran untuk panggilan para lelaki yang tidak baik itu.

Nah, pasti pada penasaran kan seperti apa sih sejarah sebuatan buaya darat ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, alkisah dulu ada seekor buaya jantan yang hidup bersama buaya-buaya lainnya di tambak buaya. Lalu buaya jantan itu menghilang dari tambaknya sehingga warga sekitar menjadi heboh. Warga ketakutan jika buaya jantan itu akan memangsa mereka atau memangsa anak-anak mereka.

Sampai akhirnya beberapa warga melakukan hal-hal aneh untuk menemukan buaya itu. Ada yang pergi ke dukun ada juga yang melakukan ritual aneh untuk menemukan buaya jantan tersebut.

Namun, tidak juga seorang pun menemukan buaya jantan itu. Hingga 3 bulan berlalu, buaya itu masih belum bisa ditemukan dan kemudian seorang warga melihat buaya jantan itu berada di kampung sebelah di tempat yang kering dan tandus.

Warga pun menjadi heboh, lantaran buaya itu tidak sendiri, ia ditemani dengan seekor buaya betina yang tidak tahu asalnya dari mana.

Sejak saat itulah warga di sana menyebut para lelaki yang berselingkuh sebagai buaya darat.

Bagaimana menurut kamu ?

 


Like it? Share with your friends!