Pasangan Suami Istri ini Hanya Hidup Dengan Uang Rp 10000 per Hari Agar Mereka Bisa Beli Rumah


demi-beli-rumah-suami-istri-muda-ini-hanya-hidup-dengan-10-000-rupiah

Palingseru.com – Setiap pasangan yang sudah menikah pastinya ingin memiliki rumah sendiri dan bisa tinggal di rumah sendiri  bersama sang suami. Namun,  terkadang masalah ekonomi harus terlebih dahulu dihadapi sehingga kita perlu sedikit bersabar untuk mendapatkan sebuah rumah yang diidam-idamkan.

Seperti yang dialami oleh pasangan muda suami istri yang bernama Qiu Guoying dan Hao Ranran. Qiu adalah pria miskin yang menikahi Hao meskipun keluarga Hao tidak setuju karena takut jika Qiu tidak bisa membahagiakan anaknya karena miskin.

rumpi

Namun, pernikahan itu tetap terjadi. Bahkan saking miskinnya, Hao dan Qiu harus meminjam baju pengantin dengan orang lain untuk menikah.

Setelah menikah keduanya ingin tinggal di rumah sendiri, namun Qiu tidak memiliki cukup uang untuk membelikan Hao sebuah rumah.

Qiu pun bekerja keras untuk itu. Siang malam ia bekerja untuk mengumpulkan uang. Lalu Hao berusaha menghemat pengeluaran mereka sehari-harinya. Bahkan Hao sering merasa sedih ketika teringat saat ia meminta sayuran gratis di pasar.

rumpi2

Untuk mendapatkan rumah yang mereka idam-idamkan,  mereka harus membayar uang DP sebesar 100.000 yuan dan selama 3 tahun, setiap bulannya mereka menyisihkan 3500 yuan. Untuk bisa mencapai tabungan sebanyak itu, sehari mereka hidup hanya dengan 5 yuan atau sekitar Rp 10 ribu.

Seperti dilansir Vemale.com, sampai akhirnya Qiu berhasil membelikan rumah itu untuk Hao. Keduanya meneteskan air mata karena merasa sedih dan berhasil bertahan hidup selama mengumpulkan uang untuk membeli rumah.

Kini mereka tengah mengumpulkan uang lagi untuk merenovasi rumah mereka dan membeli barang-barang untuk rumah mereka.

Qiu sangat merasa bahagia karena ia memiliki istri yang sangat setia dan sabar menunggu lama untuk mendapatkan sebuah rumah impiannya itu.

 


Like it? Share with your friends!