Gila Dah Cowok Ini Mengaku Dokter dan Sudah Tiduri 100 Cewek dan Menjual Video Asusilanya Ke Banyak Orang


mengaku-dokter-pria-jepang-setubuhi-100-wanita-dan-jual-video-tindakan-asusilanya

palingseru.com – Berhati-hatilah ketika ingin memeriksakan diri ke dokter. Sebab, kini kasus dokter gadungan semakin banyak. Seperti yang dilakukan oleh cowok dari Jepang ini, ia mengaku menjadi seorang dokter sungguhan. Parahnya lagi, dari tindakannya itu dimanfaatkannya untuk meniduri 100 cewek yang pernah menjadi pasiennya.

Cowok bernama Hideyuki Noguchi ini melakukan tindakan keji tersebut lantaran ingin melakukan sebuah riset tentang tidur untuk keperluan medis.

Seperti dilansir dari cnn, ia mengaku bahwa ia ingin mengetahui tekanan darah cewek ketika ia tertidur pulas. Sebelum dibawa ke hotel dan diperkosa, Hideyuki memberikan obat penenang untuk membuat calon korbannya pingsan.

Jika korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, maka ia pun leluasa memperkosa sang korban. Lebih parahnya lagi, saat ia memperkosa korban ternyata direkamnya dan kemudian dijualnya pada situs porno.

Yang selalu menjadi incaran Hideyuki rata-rata gadis berusia remaja hingga 40 tahun. Dari hasil tindakan kejinya itu Hideyuki berhasil meraup keuntungan sebanyak 1 Milyar Rupiah.

Ternyata, video pemerkosaan yang dibuatnya itu telah ia lakukan sejak September 2011. Kasus ini berhasil terbongkar setelah salah satu korban melihat rekaman video dirinya kemudian ia melaporkan kepada pihak berwajib.

Untungnya, Hideyuki berhasil ditangkap. Namun polisi baru mendapatkan keterangan dari 39 korban saja, sementara korban yang lainnya belum berhasil diketahui. Mengerikan ya, Ladies. Semoga kejadian seperti ini tidak menimpa kamu dan keluarga kamu ya, Ladies.

More From: Aneh Unik