Gila dah Gadis 15 Tahun Ini Diarak Bugil Keliling Kampung, Ternyata Ini Yang Terjadi Sebelumnya


526-0-00546b6b8a9e277da2fc24f59d2596fa

palingseru.com – Seorang gadis berinisial SR warga asal Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah ini diarak keliling kampung dalam keadaan bugil atau telanjang. Gadis yang berusia 15 tahun ini diperlakukan tidak wajar seperti itu lantaran ia mencuri pakaian di jemuran tetangganya, Wiji Lestari.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 10 Januari 2016 lalu. Menurut kepala Desa Mojorejo, SR tertangkap basah sedang mencuri pakaian bekas milik Wiji. Tanpa rasa belas kasihan, Wiji bersama sang suami, Sukamto langsung menyeret SR keluar rumah dan ditelanjangi lalu diarak keliling kampung dari rumahnya hingga ke ujung desa yang berjarak hampir 1 kilometer.

Saat itu, SR benar-benar bugil. Dengan kata lain, tidak mengenakan pakaian satu helai pun. Gadis remaja yang duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) itu tidak pernah keluar rumah usai peristiwa memalukan tersebut.

SR bahkan tidak ingin berangkat ke sekolah lantaran malu dengan teman kampun dan sekolahnya.

Warga yang melihat mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat SR diarak keliling kampung. Mereka hanya bisa memasukkan SR ke dalam rumah.

“Selama diarak korban hanya dapat menangis dan tetap dipaksa berjalan di muka umum tanpa sehelai pakaian pun,” kata salah seorang tetangganya, Suradi.

Bahkan sang ayah, Jumadi juga tidak bisa mencegah tindak asusila yang diperbuat sepasang suami istri tersebut.

“Jumadi dan Karsi orang tua korban pun tak berdaya mencegah tindak asusila pasangan suami istri ini lantaran diancam karena melindungi anaknya yang pencuri,“ pungkas Suradi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik