Aneh Cewek Cewek ini Ramai Ramai Naik Kereta Gak Pake Celana


ribuan-wanita-berbondong-bondong-naik-kereta-tanpa-celana

[ads1]Palingseru.com – Sekumpulan cewek – cewek cantik memadati sebuah kereta dengan penampilan yang luarbiasa yakni tidak menggunakan celana dan hanya berlapis celana dalam saja. Kejadian yang begitu aneh ini dikabarkan lantaran para cewek itu  sedang memperingati hari Naik Kereta Tanpa Celana yang dilaksanakan di kota New York, Amerika Serikat.

Menurut laporannya jika sekumpulan cewek itu termasuk ke dalam kelompok Improv Everywhere yang dibangun berdasarkan “keusilan yang menyebabkan kekacauan dan kegembiraan di ruang publik.”

Maka dari itu para cewek ini akan terus membuat keusilan publik yang salah satunya dengan memperingati hari naik kereta tanpa celana.

Awal mula bisa terbentunya kelompok Improv Everywhere itu di dasarkan dari sebuah ide yang menarik berupa: penumpang kereta secara acak naik di sejumlah stasiun berbeda di tengah musim dingin tanpa celana. Mereka memakai pakaian lengkap musim dingin seperti jaket, mantel, topi, syal, sarung tangan, tapi tanpa celana.”

Dalam sejumlah foto yang beredar jika para cewek itu memakai baju lengkap tapi hanya bercelana dalam saja. Awalnya trend ini hanya terdiri dari 7 orang , namun semakin tahun semakin bertambah dan mencapai puluhan ribu orang di 60 kota di 25 negara.

Bahkan pada 11 Januari lalu di Kota New York sendiri ada lebih dari 4.000 orang naik kereta tanpa celana untuk memperingati hari naik kereta tanpa celana ini.

More From: Aneh Unik