Begini Caranya Bersihkan Paru Paru Kamu yang udah Merokok Lebih dari 5 Tahun


images

[ads1]Palingseru.com – Apakah kamu salah satu perokok aktif yang ingin kesehatan paru – paru tetap terjaga ? Pasti semua orang menginginkan paru – paru yang sehat.

Merokok memang menjadi salah satu hal yang bisa membuat kesehatan paru – paru kamu terganggu. Kandungan nikotin di dalam rokok ini bisa menjadi racun tubuh yang memicu timbulnya kanker paru – paru .

Maka dari itu diperlukan sejumlah pencegahan agar paru – paru seorang perokok tetap sehat.Sejumlah para ahli medis merekomendasikan ada salah satu minuman alami yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan paru – paru.

Bahkan minuman alami ini bisa dibuat sendiri di rumah untuk mengurangi efek negatif dari merokok. Minuman alami ini juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.

Dan buat kamu yang ingin mencoba resep alami utuk menjadikan paru – paru perokok tetap sehat , yuk siapkan bahan – bahannya seperti berikut ini :

Bahan:

1 ruas jahe ukuran kecil
2 sendok teh bubuk kunyit
400 gram bawang putih, kupas dan cincang
1 liter air
400 gram gula merah

Cara membuatnya:

Tempatkan air dalam wadah lalu panaskan di atas kompor. Tambahkan gula ke dalamnya. Setelah air benar-benar panas tambahkan bahan-bahan lainnya. Didihkan selama 5 menit, angkat, lalu diamkan hingga dingin. Masukkan campuran dalam botol kaca dan simpan di lemari es.

Aturan pakai:

Konsumsi 2 sendok teh minuman ini di pagi hari saat perut kosong dan 2 sendok makan di malam hari setelah makan terakhir.

Minuman ini sangat baik dikonsumsi bagi para perokok yang sudah 5 tahun merokok untuk menetralisir racun yang sudah menumpuk di dalam paru – parunya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !


Like it? Share with your friends!