5 Tipe Cowok Seperti Ini Bikin Kamu Malas Untuk Didekati Cewek


5-tipe-cowok-yang-bikin-cewek-malas-didekati

palingseru.com – Memiliki pasangan tentu dambaan setiap orang. Sebelum memiliki pasangan, biasanya butuh perjuangan bukan. Tapi pernah nggak sih kamu sudah melakukan banyak perjuangan tapi cinta kamu masih aja ditolak.

Apa mungkin kamu termasuk tipe cowok yang bikin malas untuk didekati cewek? Untuk itu, mari simak berikut ini. Inilah 5 tipe cowok bikin malas untuk didekati cewek, seperti yang dikutip merdeka.com.

1.Tulalit

Tipe cowok yang pertama yang bikin malas untuk didekati cewek adalah cowok yang tulalit. Ketika diajak ngobrol aja udah nggak nyambung, gimana mau nerusin omongan ke tahap berikutnya. Yang ada si cewek langsung ilfil sama kamu.

2.Sok

Jika kamu terlalu sok dan suka membanggakan diri kamu sendiri, pasti cewek langsung malas. Walaupun kamu memiliki wajah yang tampan tapi kalau kamu suka sok di depan cewek, dia pasti langsung ilfil. Tidak hanya cewek kamu, bahkan teman-teman kamu juga malas.

3.Tebar pesona ke mana-mana

Saat kamu berjalan dengan cewek, eh kamu malah tebar pesona ke cewek-cewek lainnya, yah dia pasti malas banget. Belum jadian aja kamu sudah berani tebar pesona seperti itu, cewek pasti mikirnya bagaimana kalau sudah jadian dan kamu pasti dianggap tidak serius.

4.Kelewet ngebet menjurus obsesif

Belum apa-apa saja kamu sudah ngomongin komitmen. Si cewek pasti malas lah, yang namanya perasaan itu pasti butuh waktu. Jadi, jangan kelewet ngebet, guys.

5.Kelamaan PDKT

Jika kamu dengan si cewek udah merasa cocok, jangan kelamaan PDKT. Kalau dia sudah memberikan kode dan kamu masih juga nggak peka-peka, lama-lama cewek itu juga jadi malas.

More From: Cinta