Unik Banget Perusahaan Ini Sediakan Ruangan Khusus Untuk Karyawannya melakukan Masturbasi


bilik-masturbasi_20160118_083325

[ads1]Palingseru.com – Untuk menjaga kesehatan tubuh lebih stabil , setiap pasangan membutuhkan kebiasaan melakukan hubungan seksual. Namun bagi mereka yang tak memiliki pasangan dan memiliki hasrat untuk bercinta , masturbasi merupakan salah satu cara yang tepat.

Dan biasanya seseorang yang ingin melakukan masturbasi ini ditempat privat dan hanya diri sendiri yang mengetahuinya. Namun bagaimana jika seseorang ingin melakukan masturbasi dalam kondisi ramai karena sedang berada di tempat kerja.

Kamu tak perlu khawatir , kali ini ada sejumlah perusahaan yang menyediakan sebuah ruangan khusus untuk karyawannya melakukan masturbasi. Aturan perusahaan yang sedikit nyeleneh ini tampaknya memberikan kesempatan bagi karyawan yang mendadak ingin bercinta tanpa pasangan.

Perusahaan ini berada di negara  Amerika Serikat yang menciptakan sebuah ruangan bernama masturbasi booth, atau bilik masturbasi.

Dalam pengakuan pemilik perusahaan jika bilik masturbasi  ini berfungsi sebagai tempat pelepasan hasrat, bagi kaum pria yang ingin bercinta, namun ia dalam kondisi jauh dari pasangan dan sedang bekerja.

Bilik ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi  pegawai pria sedang stres di lokasi kerja, dan mendadak ingin melampiaskan hasrat bercintanya.

Masturbasi booth ini direhap dengan dilengkapi kursi dan laptop yang berisi film-film biru, untuk mengundang fantasi. Dan untuk menjaga privasi , bilik itu ditutupi tirai.

Sementara sang penemu, Adam Lewis mengungkapkan mengenai gagasan membangun bilik masturbasi. Dengan adanya bilik tersebut, pekerja pria bisa melakukan masturbasi secara aman dan enak, di bilik yang sudah diberi fasilitas menawan pada saat siang hari – ketika jam istirahat kantor.

“Kami berusaha mencari solusi baru untuk meningkatkan kualitas kehidupan, makanya kami menciptakan ini. Kami berharap orang-orang bisa menggunakan bilik ini sesuai kebutuhannya. Ini benar-benar gratis,” papar Adam Lewis, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (19/1).

More From: Aneh Unik