Gak tahan Sering diajak Bercinta Dengan Gaya Aneh Aneh Wanita ini Akhirnya Nekat Potong Penis Suaminya


 

images

[ads1]Palingseru.com – Gaya bercinta memang menjadi salah satu fantasi agar hubungan seksual terasa lebih menantang dan memuaskan. Namun ada seorang istri yang mengaku tidak mampu menuruti gaya bercinta suaminya yang begitu aneh itu membuat dirinya nekayt memotong penis suaminya.

Wanita berusia 51 tahun di Kota Batu Kikir, Negeri Sembilan, Malaysia yang menikah dengan pria Pakistan berusia 44 tahun itu nekat memotong penis suaminya ini dengan pisau cukur .

Kejadian tragis itu dilakukan saat suaminya sedang tidur. Menurut pengakuannya jika si wanita ini mengaku kesal lantaran sering dipukuli saat menolak permintaan suaminya yang ingin bercinta dengan gaya yang aneh.

Tepat pukul 01.30 saat suaminya sedang tidur pulas, wanita ini pun langsung mengambil pisau dan memotong penis suaminya. Pria yanga walnya tidak sadar jika penisnya telah dipotong istrinya ini pun terkejut dan langsung meminta pertolongan ke kantor polisi.

“Pria itu mencari pertolongan dengan mendatangi kantor polisi sekitar pukul 01.55,” kata Kapolsek Noorzainy Mohd Noor.

Pihak kantor polisi sendiri pun terkejut saat melihat kondisi korban yang berlumuran darah. Kapolsek Noorzainy Mohd Noor mengatakan jika pada saat itu pihak kepolisian langsung membawa korban ke rumah sakit.  Ngerinya lagi , pihak kepolisian juga sempat membawa potongan penis itu ke rumah sakit untuk disambungkan kembali.

Korban kini sedang menjalani operasi penyambungan penis dan perawatan intensif di Rumah Sakit Kuala Lumpur.

More From: Aneh Unik