Tragis Banget Budak Wanita ISIS minimal Harus diperkosa 10 Pria


Palingseru.com – Kekejaman ISIS memang bisa dikatakan tidak ada hentinya, bahkan ISIS kali ini mengeluarkan sejumlah pernyatan jika setiap militan diwajib untuk memiliki budak wanita sebagai pemuas nafsu. Para militan ini nantinya diperbolehkan untuk memperkosa 10 budak wanita untuk dijadikan oleh pemuas nafsu birahinya.

Dalam laporannya jika 10 budak wanita ini sudah menjadi pemuas seks militannya maka dia akan resmi menjadi seorang muslimah. Dan kebanyakan wanita yang dijadikan budak seks ini berasal dari etnis Yazidi yang dianggap kafir.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Syeikh Baba, salah satu tokoh masyarakat Yazidi yang membenarkan banyak anggota keluarga perempuannya diculik dan dijadikan budak seks oleh para militan.

“Mereka (militan ISIS) mengambil wanita-wanita kami, rumah kami, dan keluarga kami. Mereka bahkan melakukan kekerasan terhadap wanita,” ucap Syeikh Baba.

Bahkan tak hanya dari laporan Syeikh Baba saja, ada seorang wanita yang mengaku telah menjadi korban budak seks para militan, dia menceritakan jika pada saat itu para militan akan memaksa para budak masuk Islam setelah memperkosanya.

“Siapapun yang tidak masuk Islam, mereka akan membunuh yang pria, dan menikahi wanitanya. Mereka akan menciptakan perang. Mereka bahkan membuat peraturan, dimana seorang wanita non-Islam otomatis akan menjadi muslimah jika 10 militan memperkosanya,” kata salah satu bekas budak ISIS , seperti dilansir dari Merdeka.com (21/1).

Sementara itu , kasus perbudakan seks ini juga telah dikabarkan di majalah internal Dabiq yang katanya mayoritas budak seks ini berasal dari etnis Yazidi atau pemeluk Nasrani.

“Perbudakan pada keluarga dari para kafir ini, dan mengambil wanita mereka sebagai selir kami merupakan aspek yang benar dari Syariah. Jika ada orang yang pura-pura dan menolak, meeka menyangkal atau mengejek ayat-ayat Al Qur’an dan riwayat Nabi,” tulis majalah Dabiq.

Dan untuk saat ini sudah tercatat ada  3.500 orang ditahan sebagai budak di Irak oleh para militan ISIS dan juga akan dijadikan budak seks.

More From: Berita Menarik