Seram, di Tempat ini Supir Taksinya Sering Mengangkut Hantu yang Menyamar Jadi Manusia


sopir-taksi-ngaku-sering-angkut-penumpang-hantu-di-lokasi-bekas-tsunami-rev1

Palingseru.com – Tepat pada tahun 2011, diawal musim panas, Daerah Ishinomaki, Prefektur Miyagi, Jepang,  mengalami gempa dan tsunami yang menghancurkan bangunan-bangunan dan tempat tinggal banyak orang. Ada sekitar ratusan jiwa yang menjadi korban akibat tsunami tersebut.

Bencana alam ini tidak hanya menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang yang masih selamat dari bencana tersebut, tetapi juga menyisakan kisah menyeramkan yang dialami oleh supir-supir taksi yang ada di sana.

Seperti dilansir Merdeka.com, salah satunya dialami oleh sopir taksi di Stasiun Ishinomaki. Suatu malam, supir taksi itu  di berhentikan oleh sosok perempuan berjubah. Lalu, perempuan itu naik taksinya dan meminta untuk diantar ke Minamihama.

Sang supir mulai curiga dan kemudian mengatakan bahwa tempat itu sudah kosong, dan tidak ada lagi orang yang berada di sana. Namun, perempuan itu malah bertanya, “apakah saya telah mati?”

Terkejut mendengar hal itu, lalu supir taksi pun menoleh ke belakang dan melihat perempuan itu sudah menghilang. Sejak kejadian itu, ada sekitar 7 orang supir taksi yang mengaku mengalami hal gaib yang sama.

mahasiswa pascasarjana bidang sosiologi Universitas Tohoku Gakuin, yang bernama Yuka Kudo (22), mencoba melakukan penelitian sosial terhadap hal itu.

“Awalnya saya hanya bertujuan untuk sebuah penelitian sosial. Tetapi kemudian hal lain yang terungkap adalah pengalaman para sopir taksi yang mengangkut penumpang hantu di daerah itu,” kata Kudo.

Karena terlalu sering penumpang hantu yang naik taksi, para supir taksi pun tidak lagi merasa takut, malah mereka sangat menghargai arwah-arwah yang penasaran itu naik ke taksi mereka.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik