Dulunya Wanita ini Cantik Kini Ia Berubah Jadi Sangat Mengerikan


perubahan-miris-nana-karagianni-jurnalis-cantik-yang-terkena-anoreksia

Palingseru.com – Kecantikan memang bukan suatu yang abadi. Wanita cantik bisa saja menjadi jelek  yang bisa disebabkan oleh banyak hal. Untuk itu jangan bangga dulu memiliki wajah cantik, karena kecantikan bukanlah suatu yang abadi.

Seperti yang terjadi pada reporter cantik asal Yunani ini. Reporter sekaligus jurnalis cantik ini bernama Nana Karagianni. Ia adalah wanita cantik yang memiliki tubuh sempurna.

bfr_nk

Ia banyak disuka oleh banyak lelaki dan dianggap sebagai reporter sempurna di mata laki-laki. Tapi kecantikannya itu tidak bisa ia rasakan untuk selamanya, karena tiba-tiba saja ia berubah menjadi sangat jelek bahkan sampai tidak dikenali oleh semua orang.

Perubahannya itu disebabkan karena Anorexia Nervosa . Anorexia Nervosa  sendiri merupakan suatu gangguan makan yang bisa mengganggu sistem penyerapan nutrisi makanan. Penderita penyakit ini akan mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis, karena tubuh terbiasa menolak makanan yang masuk. Akibatnya tubuh jadi kurus dan sel-sel di pada tubuh penderita menyusut.

aft_nk

Penyakit inilah yang diderita oleh Nana sehingga membuatnya menjadi kurus kering dan kulit putihnya berubah menjadi hitam.

Nana yang bekerja di televisi sebagai penyiar berita dan reporter ini  kehilangan banyak sekali berat badanya, sehingga membuat tubuhnya hanya tinggal kulit dan tulang saja. Wajahnya pun terlihat sangat mengerikan.

nk_hsb

 

Tapi, untungnya Nana masih ditemani oleh suaminya yang sangat setia bernama Giannis Kotsopoulos. Penyakit yang diderita oleh Nana ini memang bisa disembuhkan, tapi harus melalui terapi khusus untuk mengatasinya. [Vemale.com.]


Like it? Share with your friends!