Gara gara Makan Kodok Hidup Hidup Hal Mengerikan Pun Terjadi Pada Otak Wanita Ini


kod

palingseru.com – Seorang wanita bernama Yin Meng (29) ini selalu mengeluh sakit pada bagian kepalanya. Keluhan tersebut berlangsung hingga lama. Bahkan kondisinya semakin hari semakin buruk hingga akhirnya ia mengalami pingsan di tempat kerjanya.

Melihat Yin pingsan, teman kerjanya pun langsung membawa Yin ke rumah sakit di Zhaoyang, Provinsi Yunnan, China.

Pacar Yin, Shan Tu (30) mengaku bahwa pacarnya sering mengalami kejang dan sakit kepala.

“Saya semakin khawatir padanya karena dia sering kejang dan sakit kepala,” katanya.

Setelah sampai di rumah sakit, Yin pun langsung diperiksa oleh dokter. Berdasarkan hasil periksa, dokter menemukan ada sesuatu yang tumbuh di dalam otak Yin. Yang diduga penyebab sakit kepala yang selama ini dikeluhkannya.

Sang dokter pun bertindak cepat dan memutuskan untuk melakukan operasi. Untungnya, ahli bedah di rumah sakit setuju meskipun itu terbilang berisiko.

Ketika operasi berlangsung, ternyata ada sesuatu yang mengerikan. Tim dokter berhasil mengangkat sebuah parasit berwarna putih yang ukurannya sekitar 10 cm.

20150325111328-1-parasit-otak-002-destriyana

“Yin menderita infeksi parasit yang disebut Sparaganosis, yang telah berkembang dalam otaknya selama bertahun-tahun dan parasit itu juga telah menyerang sarafnya, “ kata seorang juru bicara rumah sakit kepada Mail Online (19/3).

Sementara itu, Sparaganosis dapat terjadi jika seseorang meminum air yang terkontaminasi atau makan pembawa infeksi, seperti kodok dan ular.

Setelah Yin sadar, ia pun diberitahu bahwa penyebab sakit kepalanya itu karena sebuah parasit. Dia pun langsung menceritakan bahwa saat ia berusia lima tahun ia sering menangkap kodok dengan neneknya lalu memakannya dalam keadaan hidup-hidup.

More From: Aneh Unik