Hidup Lagi Setelah Mati Orang ini Bukan Tobat Tapi Malah Pesta Miras


poc

Palingseru.com – Seorang pria asal  Rusia menghebohkan masyarakat setempat setelah dirinya bangkit dari kematian. Yang membuat heboh bukannya bangkit dari kematian, tetapi perbuatannya setelah bangun dari kematian. Pria yang tidak disebutkan namanya itu, setelah bangkit dari kematiannya ia malah pesta miras bersama teman-temannya.

Bukannya bertaubat, pria yang divonis meninggal dunia oleh dokter akibat terlalu banyak meminum vodka saat pesta minuman keras ini malah semakin jadi berbuat dosa dengan ikut pesta miras.

Seperti dilansir Tribunnews.com, jelas pria itu terkapar tak sadarkan diri, setelah terlalu banyak minum minuman keras. Hingga teman-temannya yang berada pada pesta miras itu langsung menelepon ambulans.

Lalu, dokter mengatakan jika pria itu meninggal dunia dan kemudian dimasukan ke kamar mayat. Namun tak beberapa lama kemudian, ada suara ketukan  di pintu kamar mayat serta suara teriakan minta tolong dari kamar mayat tersebut.

Penjaga kamar mayat yang terkejut langsung menghubungi dokter . Dokter pun menghubungi polisi karena takut salah langkah.

Akhirnya polisi datang membuka pintu kamar mayat itu, dan terlihat seorang pria berdiri didepan pintu dalam keadaan panik dan langsung berlari keluar.

Kemudian, polisi mengintrogasinya, dan lalu dilepaskan. Pria itu pun bebas dan kembali  ke tempat pesta mirasnya. Pria itu pun menemukan teman-temannya masih berpesta miras.

Lalu, ia mengetuk pintu dan semua orang yang mengenalnya terkejut serta ketakutan. Sampai-sampai penjaga pintu pingsan karena melihat pria yang sudah meninggal tadi hidup kembali. Setelah itu, pria itu langsung ikut berpesta miras lagi bersama teman-temannya.

 


Like it? Share with your friends!