4 Ulah Memalukan Anggota DPRD Mulai dari Mesum Hingga Berj**i


ulah-memalukan-anggota-dprd-doyan-berj**i-sampai-berbuat-mesum

Palingseru.com – Sebagai anggota DPRD seharusnya bisa menjadi wakil rakyat yang dapat dicontoh oleh rakyatnya. Namun sayangnya, kebanyakan anggota DPRD saat ini tidak dapat menjadi contoh yang baik untuk rakyat. Anggota DPRD saat ini banyak yang merasa bahwa mereka memiliki andil besar sehingga mereka bebas melakukan hal apa pun.

Oleh sebab itu, banyak anggota DPRD yang melakukan ulah memalukan yang lebih malu lagi dari pada korupsi. Korupsi sudah menjadi hal biasa mereka lakukan sehingga mereka berani melakukan hal lebih gila lagi dari pada itu.

Berikut ini ada empat ulah memalukan dari Anggota DPRD  yang tidak baik untuk menjadi contoh masyarakat. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut ulasannya.

1. Mengaku bawa bom di bandara

Wakil Ketua DPRD Sumatra Utara,  Zulkifli Efendi Siregar, mengaku membawa bom di bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Saat itu ia berencana terbang ke Jakarta dengan menumpang Batik Air dengan nomor penerbangan ID 7016.

Lalu, saat check in Lion Air sekitar pukul 18.15 WIB, petugas menanyakan apakah ada barang berharga didalam koper ? Llau, Zukifli menjawab dia membawa bom. Petugas pun menegaskan agar tidak bercanda, tapi Zulkifli malah pergi begitu saja.

Zulkifli pun diamankan langsung oleh petugas. Lalu, ia disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi berbuatan memalukan itu.

Kemudian, Zulkifli mengakui kesalahannya dan berdalil jika saat itu ia merasa kesal karena antrean yang pa**ang, sehingga ia mengatakan hal tersebut.

2. Main j**i

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra berhasil ditangkap saat ditemukan sedang asyik bermain j**i di sebuah pos ronda yang terletak di Pulau Alai Parak Kopi, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Penangkapan itu berawal dari laporan warga sekitar yang merasa resah dengan perj**ian yang dilakukan di pos ronda itu. Lalu,  empat orang beserta dengan Wahyu ditangkap  dan telah dijadikan tersangka.

Wahyu dan ketiga tersangka lainnya inisial J,N dan O dijerat pasal 303 KUHP dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara serta denda setinggi-tingginya senilai Rp25 juta.

3. C***li anak di bawah umur

Petugas Subdit IV/Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut berhasil menangkap Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Sergai  menc***li anak dibawah umur  yang berinisial RA (16) di hotel Antares, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Ia dituntut 5 tahun penjara karena telah menc***li anak dibawah umur. Tuntutan ini disampaikan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu 11 Juni 2014 lalu.

4. Pesta narkoba bareng 2 PSK

Pada November 2015 lalu, Anggota DPRD Kota Pasuruan Jawa Timur, Indra Iskandar  berhasil ditangkap oleh atreskoba Polrestabes Surabaya, karena telah melakukan pesta narkoba bersama dua orang PSK.  Indra di tangkap di apartemen Somerset, Jalan Kupang Raya dengan barak bukti 1,78 gram sabu .

Indra diketahui telah melakukan pesta narkoba dengan menyewa dua wanita panggilan yang bertarif Rp 3 juta-an.

Nah, itulah dia ke empat ulah memalukan yang dilakukan oleh anggota DPRD.


Like it? Share with your friends!