Heboh Cewek Bercadar dilarang Oleh Satpam Ambil Uang di ATM BRI


 

video-perempuan-bercadar-dilarang-mengambil-uang-di-atm-bri_20160123_173349

palingseru.com – Seorang Satpam BRI melarang seorang cewek bercadar untuk mengambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM).

Melihat cewek bercadar tidak diperbolehkan masuk ke ATM, seorang pria yang diketahui suaminya cewek bercadar itupun langsung datang ke Satpam untuk mempertanyakan tentang peraturan orang pakai cadar tidak boleh mengambil uang di ATM.

“Peraturan BRI ya yakin, orang cadar tak boleh ngambil uang di atm, betul,” kata pria tersebut pada satpam BRI.

Satpam yang diketahui bernama Puguh SW itupun menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya karena perintah dari pimpinannya.

“Di depan ATM iya,” ujar satpam BRI tersebut.

bank-bri-larang-wanita-bercadar

Kejadian itu ternyata direkam oleh seorang wanita lalu diunggahnya ke akun Facebook bernama Erma Refni H. video unggah itu menjadi viral dan bahkan video itu telah di ‘share’ sebanyak 9.845 pengguna Facebook lainnya.

Video yang diberi keterangan “Di BRI orang memakai cadar dilarang ambil uang diATM. Peraturan perusahaan katanya. Nyetor pakai cadar kok diterima giliran mau ambil uang sendiri pakai cadar kok nggak boleh” itu dibanjiri dengan berbagai komentar.

“Mungkin itu dari opnum nya aja um. Biasanya sebuah perusahaan itu yang mengatur adalah satpamnya um. Seperti halnya suami ana dulu waktu masih bekerja di perusahaan, yang membuat peraturan adalah satpamnya. Katanya sih untuk keamanan perusahaan…” komentar akun Anni Widiastutik.

“Emang tuh BRI.ane aja mau bikin tabungan d BRI suruh cadarnya d lepas.ya udah ana tinggalin aja tuh BRI,ngapain nabung d BRI mendingan bank Syariat.muamalat atau mandiri syariat.gak macrm2.” Komentar pengguna lain bernama Siti Nurjanah.


Like it? Share with your friends!