5 Kejadian Aneh ini Terjadi di Pintu Keamanan Bandara, Yuk Lihat Seperti Apa


1

Palingseru.com – Saat berpergian  dengan menggunakan pesawat pasti kamu harus melalui sejumlah pintu keamanan untuk melakukan pengecekan agar semuanya aman.

Pada saat menghadapi pintu keamanan para penumpang biasanya akan mengantre panjang dan dihadapkan dengan para petugas yang bertampang sangar. Belum lagi saat pengecekan berlangsung, tak segan para petugas menyuruh penumpang untuk membuka sepatu dengan alasan keamanan.

Namun, ada juga hal-hal unik yang terjadi saat pengecekan yang membuat para penumpang yang sedang antre merasa terhibur karena tertawa.

Seperti ke lima kejadian aneh ini yang pernah terjadi di pintu keamanan Bandara. Nah, seperti apa ya kejadian aneh yang terjadi itu ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Anjing tercinta

Mira Zaslove yang merupakan seorang pelancong asal Amerika Serikat ini mengaku  mendapat pengalama lucu saat berada di pintu keamanan bandara. Wanita tersebut menemukan seekor anak anjing lucu berkeliaran di sekitar petugas keamanan bandara. Ternyata anak anjing tersebut dirawat oleh petugas di sana dan anjing itu tinggal di sana.

2. Gerombolan sepeda

Julian Devat juga mengatakan memiliki pengalaman lucu saat ia berada di Bandara Internasional Miami. Saat itu, ada pengumuman yang meminta para calon penumpang untuk berdiri di sisi kanan untuk alasan keamanan. Lalu, para penumpang dikagetkan dengan sekelompok polisi bersepeda yang sedang mengawal. Konyolnya, Julian dan penumpang lainnya berjajar layaknya patung menunggu mereka lewat.

3. Kura-kura dalam tas

Sandra Barren menceritakan pengalaman lucunya saat kembali dari Jepang ke Los Angeles digiring ke pemeriksaan karantina pertanian dan hewan. Sandra awalnya heran kenapa ia dimasukan dalam antrean  karantina.

“Entah alasan apa, kami disuruh masuk ke antrean karantina. Lalu barang-barang kami dicek dengan cepat. Namun, kami tertahan oleh seorang pria yang mengaku heran bagaimana lusinan kura-kura hidup turut serta bersamanya,” kata Barren.

“Muka orang itu terlihat bingung sementara petugas menunjukkan muka marah. Untung saja itu sekedar kura-kura, coba kalau itu narkoba. Tapi aku tak peduli, bisa saja ia drama. Meski begitu, mimik muka mereka konyol. Hanya saja, aku kasihan dengan hewan-hewan itu.”

4. Lightsaber Star Wars

Ross Boardman punya cerita sendiri nih yang lebih lucu dan menggelikan. Saat ia berada di bandara Amsterdam ia menyaksikan seeorang pria membawa pedang ala Star Wars, lightsaber di pintu pengecekan. Lalu, pria itu bergaya dengan gerakan yang cukup keren tapi lucu.

“Di bandara itu tersedia toko suvenir dan menjual pedang Star Wars. Benda itu seharga ratusan euro dan berisik serta beraksi dengan gerakan. Keren sih, tapi dia terpaksa memperetelinya untuk bisa masuk ke pesawat.”

5. Dudukan toilet

Marcia DiMiceli menemukan seorang wanita membawa tas yang berisikan dudukan toilet. “Aku melihatnya membuka tas dan menjelaskan sesuatu kepada petugas keamanan. Lalu di ruang tunggu pesawat, aku melihatnya lagi. Mukanya memerah dan membuka tas serta merapikan benda itu. Aku baru memperhatikan, rupanya itu adalah dudukan toilet. ” cerita Marcia.

Nah, itulah dia ke lima kejadian aneh yang terjadi saat di pintu keamanan bandara.

 


Like it? Share with your friends!