Wah Parah Dah, Ternyata Keluarga Kerajaan Saudi Suka Main J**i dan Narkoba


 

terungkap-keluarga-kerajaan-saudi-suka-narkoba-dan-main-j**iPalingseru.com РSeorang wanita Palestina bernama Janan Harb, 68 tahun, mengatakan akan mengungkap rahasia kehidupan keluarga Kerajaan Arab Saudi. Hard sendiri merupakan istri simpanan  mendiang Raja Fahd bin Abdulaziz al- Saud.

Harb merupakan seorang wanita beragama Kristen yang dipaksa masuk islam saat usianya 20 tahun dan menikah dengan Fahd yang sudah berusia 47 tahun pada tahun 1968.

Saat itu Harb yang hanya merupakan istri simpanan mengatakan tidak disukai oleh keluarga Fahd, bahkan ia dipaksa untuk pergi dari Arab Saudi setelah diusir oleh adik Fahd, Salman.

Harb kini tinggal di London dan tidak mendapatkan nafkah sedikit pun dari Fahd. Lalu Harb pun menuding anak Fahd Pangeran Abdulaziz bin Fahd menolak memberikan hak dia atas uang senilai Rp 237 miliar dan dua flat di London.

Namun, akhirnya, Harb berhasil menang di pengadilan dan ia pun mendapatkan apa yang menjadi miliknya. Harb kemudian mengatakan bersedia menjual kisah hidupnya kepada konsultan media Damien McCrystal selama ia menjadi istri simpanan mendiang raja Fahd. Harb bersedia membeberkan rahasia kehidupan keluarga Kerajaan Saudi yang selama ini dikenal amat tertutup.

Kini film ini sedang dalam tahapan pengambilan gambar di sebuah negara di Afrika Utara. Film yang akan dibuat ini nantinya akan ditayangkan dalam bahasa Inggris dan Arab.

Dalam film tersebut nantinya, Harb akan mengisahkan kebiasaan Fahd yang suka main j**i dan suka menyuntikan narkoba ke tubuhnya. Harb juga akan menceritakan saat ia dipaksa melakukan aborsi selama 3 kali, karena Fahd tak ingin banyak anak yang berkeliaran di istana.

Tak hanya itu, Harb juga akan menampilkan soso raja Saudi saai ini yaitu Salman bin Abdulaziz al-Saud. Ia mengatakan jika Salman adalah orang yang tidak ramah dan suka mengeksekusi orang.

Abdulaziz juga digambarkan sebagai pangeran yang tidak tahu malu karena sering menghabiskan uang banyak hanya untuk bersenang-senang.

Belum diketahui pasti kapan film ini akan dirilis. Namun, yang pasti cerita Harb ini akan membuat kerajaan Saudi marah besar.

Meskipun begitu, Harb mengaku tidak takut terhadap reaksi kerajaan Arab Saudi tentang ceritanya itu.

 


Like it? Share with your friends!