Apes Banget Nasib Maling ini, Ingin Jarah BBM eh Ternyata yang Disedot isi Tanki WC


ingin-jarah-bbm-maling-di-australia-malah-menyedot-isi-tanki-wc

Palingseru.com – Miris banget, niatnya ingin mengambil untung, eh malah jadi buntung. Sekelompok perampok ini  ketiban sial saat ingin melancarkan aksinya menjarah BBM.

Para perampok di Australia ini ingin menjarah bensin dari sebuah bus pariwisata yang parkir di pinggir jalan. Tapi yang mereka sedot justru tanki berisi tinja manusia.

Diketahui beberapa pelaku perampok  tersebut berusaha menyedot isi tanki menggunakan selang yang langsung terhubung ke mulut. Namun, mereka salah memasang selang ke katup, sehingga yang mereka sedot adalah cairan WC.

Sontak para perampok itu langsung buru-buru kabur dari samping bus ketika telah menyedot cairan WC tersebut. Pasti, para perampok itu merasa sangat mual saat mereka menyedot menggunakan mulut cairan tinja manusia. iiiiihhhh ..

“Kita bisa menyimpulkan bila mereka sangat tergesa-gesa merencanakan aksinya. Dan pasti rasanya sangat pahit saat cairan sedot WC tersebut masuk ke dalam mulut mereka,” kata juru bicara polisi setempat, Sersan Heath Soutar, seperti dilansir Merdeka.com.

Karena perampok itu tidak mendapatkan hasil yang berharga, polisi belum menindaklanjuti kasus ini. Tapi, petugas mengatakan akan tetap mencari penjahat itu agar tidak melakukan aksi kejahatan di tempat lain.

Kebodohan para penjahat ini disebarkan ke media sosial Facebook dan berhasil membuat banyak netizen tertawa terpingkal-pingkal.

 

More From: Aneh Unik