Gara Gara Minum Minuman Berkaleng Muka Bocah Ini Hancur, Lihat Ternyata Ini Yang Terjadi


manca_bocah-dijahit-pipinya_20160128_100758

palingseru.com – Berhati-hatilah ketika menyimpan minuman kaleng bersoda ke dalam freezer karena dapat meledak. Seperti yang dialami bocah laki-laki ini.

Kejadian mengerikan ini bermula ketika bocah asal Tiongkok ini menyimpan minuman kaleng bersodanya ke dalam freezer, setelah beberapa jam kemudian ia pun mengambilnya. Dan ketika ia membuka botol kaleng tersebut, secara tiba-tiba minuman kaleng itu meledak dan mengenai mukanya.

Alhasil, muka bocah itu pun mengalami luka serius dan harus dijahit. Akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Pada bagian pipinya ia mendapatkan sebanyak 38 jahitan sementara di dalam mulutnya mendapat 7 jahitan.

Untungnya bocah laki-laki itu tidak mengalami luka yang lebih serius lagi.

Minuman kaleng bersoda itu dapat meledak disebabkan volume di dalam kaleng mengembang dan tekanan gas karbon dioksida akan meningkat sehingga minuman yang disimpan dalam freezer itu akan meledak seperti bom.

Ibu dari bocah laki-laki itu pun mengunggah foto kejadian yang menimpa pada anaknya ke media sosial Weibo. Dalam unggahannya, sang ibu menyarankan kepada orang lain untuk tidak pernah menyimpan minuman kaleng bersoda ke dalam freezer. Bagi dirinya, cukup anaknya saja yang mengalami kejadian mengerikan itu jangan sampai ada orang lain lagi yang mengalami hal serupa.


Like it? Share with your friends!