10 Ritual Mengerikan Ini Harus Mereka Lakukan Untuk Menjadi Anggota Geng


ritualgeng9

palingseru.com – Untuk masuk ke dalam geng yang terkenal ternyata harus melewati ritual. Ritual itu sendiri beragam tergantung dari geng itu sendiri. Terkadang ritual itu dinilai sadis dan mengerikan. Daripada penasaran mendingan kita intip apa saja ritual yang harus dilakukan seseorang untuk menjadi anggota geng.

1.Baptisan dengan Air Seni

The Hell’s Angels merupakan salah satu dari sekian banyak geng motor yang paling ditakuti di dunia. sehingga banyak pemuda yang ingin bergabung dengan geng tersebut. tapi jika ada yang ingin masuk ke geng itu diharuskan mengikuti ritual, yaitu dibaptis dengan air seni serta kotoran yang dikumpulkan di sebuah ember. Parahnya, anggota baru itu tidak boleh mencuci pakaian mereka yang sudah terkena kotoran tersebut.

2.Minum Darah

Ritual utama untuk masuk geng Triads, yang merupakan menguasai dunia gelap di dataran Cina ini adalah meminum ramuan yang dicampur dengan darah. parahnya, darah tersebut diambil dari anggota baru dan anggota lainnya.

3.Melukai orang lain

Geng United Blood Nation dari New York berawal dari penjara Rikers Island pada 1993. Saat itu, Deadeye dan OG Mack mengumpulkan rekan-rekan narapidana lalu membentuk sebuah geng brutal. Untuk masuk ke dalam geng ini saja diharuskan melewati ritual melukai narapidana lain sampai berdarah. Dan yang lebih mengerikan, mereka biasanya akan melukai wajahnya menggunakan cutter.

4.Dihajar

Untuk menjadi anggota The Junky Funky Kids yang berasal dari Afrika Selatan ini adalah dia akan dihajar oleh seluruh anggota geng tersebut. parahnya, mereka dihajar menggunakan papan, tongkat, dan bahkan senjata.

5.Pembunuhan Terencana

Geng Mac Baller Brims merupakan sebuah geng yang terletak di Bronx, New York. Ritual utama dalam geng ini calon anggota baru diharuskan untuk melakukan suatu pembunuhan terencana. Dalam satu kasus, seorang anggota berusia 14 tahun gagal melakukan pembunuhan dan akhirnya dicari kemudian ditembak oleh polisi.

6.Pembunuhan

Pada 1964, geng Aryan Brotherhood merupakan salah satu geng paling terkenal dan terbesar. Untuk bergabung ke dalam geng ini, calon anggota barunya diharuskan membunuh geng lawan atau bahkan sipir penjara.

7.Melacak dan Menembak

Geng Latin Kings adalah salah satu geng yang terkenal dengan tindakannya yang berbahaya. bagian dari kegiatan geng ini adalah bekerja sama dengan kelompok teroris, mencuri senjata militer dan bahkan memakan tubuh anggota yang tidak patuh. Bagi siapa yang ingin mesuk ke dalam geng ini harus melewati ritual membunuh salah satu anggota geng musuh.

8.Mutilasi

Ritual utama bergabung ke geng The Roto Gang adalah diharuskan merampok dan mencuri. Seorang calon anggota baru pergi ke sebuah pertemuan dengan harapan untuk merampok orang kaya, tapi yang ia lihat malah pembantaian dua orang anggota geng itu sendiri dengan cara ditembak lalu diludahi dan menendang-nendang mayatnya. Parahnya lagi, jasadnya dimutilasi lalu dibuang ke jalanan.

9.Memilih nasibnya sendiri

The Numbers Gang berawal di penjara Johannesburg, geng ini sendiri memiliki beberapa divisi diantaranya adalah divisi 26s, 27s, dan 28s, masing-masing memiliki fungsi. Kemudian calon anggota baru akan diberi sebuah pertanyaan. Jawaban merekalah yang akan emnentukan mereka masuk di divisi mana.

10.Dihajar atau diperkosa

Mara Salvatrucha 13 atau yang dikenal sebagai MS-13 berawal dari El Salvador. Calon anggota baru yang ingin bergabung diharuskan melakukan tindakan kekerasan dan bahkan dihajar oleh anggota lain.

Itulah 10 ritual sebelum masuk ke dalam sebuah geng. Semoga saja ritual-ritual di atas mengurungkan niat kamu untuk menjadi anggota baru sebuah geng.

More From: Menarik