10 Tempat Wisata Ini Sangat Indah Tapi Anehnya Sering Digunakan Untuk Bunuh Diri


3

palingseru.com – Siapa yang tak suka pergi ke tempat wisata yang indah. Ya, bahkan banyak orang rela ngetrip jauh-jauh hanya karena ingin melihat tempat wisata yang indah. Diberbagai penjuru dunia masing-masing memiliki tempat wisata yang terkenal dengan keindahannya. Tapi sayangnya, beberapa tempat wisata yang memiliki keindahan justru digunakan untuk bunuh diri.

Seperti 10 tempat wisata berikut ini yang sering digunakan banyak orang sebagai tempat bunuh diri, seperti yang dikutip brilio.net, Senin (1/2) :

1.Jembatan Sungai Nanjing Yantze, China

1

Jembatan yang terletak di China ini ternyata sering digunakan banyak orang untuk bunuh diri. Pada 2006, tercatat lebih dari 2.000 orang yang bunuh diri di jembatan yang terkenal dengan ketinggiannya ini.

2.Jembatan Humber, Inggris

2

Jembatan Humber merupakan jembatan terbesar ke-5 di dunia. Namun di balik itu menyimpan berbagai kejadian yang mengerikan. banyak orang mengakhiri hidupnya di jembatan ini. Tercatat lebih dari 200 orang yang bunuh diri di Jembatan Humber pada tahun 1981.

3.The Gap, Australia

3

Sejak tahun 2008, tercatat sekitar 50 orang bunuh diri di tepi tebing di pinggir pantai Australia ini. Mereka mengakhiri hidupnya dnegan cara melompatkan diri dari tepi tebing.

4.Jembatan Sunshine Skyway, Florida

4

Jembatan yang terletak di Florida ini merupakan tempat yang sering digunakan banyak orang untuk bunuh diri. Mungkin karena jembatan ini sangat tinggi sehingga kalau mereka meloncat akan langsung mati. Jembatan ini setidaknya sudah digunakan 207 orang untuk mengakhiri hidupnya, sejak tahun 1987.

5.Air Terjun Niagara

5

Air terjun Niagara ini memiliki musim bunuh diri. Musim bunuh diri di air terjun yang terkenal dengan keindahannya ini biasanya dimulai pada akhir pekan ‘Memorial Day’ yang berlangsung pada akhir Mei. Saat musim ini telah tiba, pasti akan ada orang yang bunuh diri. Berdasarkan laporan, pada musim ini berlangsung tercatat 20 hingga 25 orang yang mengakhiri hidupnya di air terjun Niagara.

6.Hutan Aokigahara, Jepang

6

Hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji ini ternyata menjadi tempat untuk bunuh diri. Dilaporkan sebanyak 100 orang yang melakukan bunuh diri di hutan yang indah ini.

7.Beachy Head, Inggris

7

Beachy Head adalah tebing kapur tertinggi di Inggris, yang memiliki ketinggian 531 kaki di atas permukaan laut. Sayang, tempat wisata yang indah ini malah digunakan banyak orang untuk bunuh diri. Dalam setiap tahunnya dilaporkan ada 20 orang yang mengakhiri hidupnya di tebing kapur ini.

8.Gunung Mihara, Jepang

8

Selain hutan Aokigahara, Gunung Mihara ternyata juga dikenal sebagai tempat untuk bunuh diri di Jepang. Tempat untuk bunuh diri ini malahan sudah dikenal sejak zaman perang dunia II. Banyak prajurit dan penduduk lokal mengakhiri hidupnya di Gunung Mihara.

9.Kereta Bawah Tanah, London

9

Kereta bawah tanah yang terletak di London ini ternyata terkenal sebagai tempat untuk bunuh diri. Kebanyakan dari mereka melakukan bunuh diri dnegan cara meloncat ketika ada kereta yang sedang melaju.

10.Kanal Corinth, Yunani

10

Setiap orang yang datang ke tempat wisata satu ini pasti akan merasa takjub karena menawarkan pemandangan yang indah. Sayang, di balik keindahannya ternyata menyimpan kisah mengerikan. Kabarnya, Kanal yang memiliki panjang 3,9 mil ini adalah tempat untuk bunuh diri. Kebanyakan dari mereka mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari tepi tebing.

More From: Wisata dan Kuliner