5 Penampakan ini Jadi Bukti Jika UFO pernah datang ke Bumi


ini-5-bukti-paling-meyakinkan-ufo-pernah-mampir-ke-bumi

[ads1]Palingseru.com – Melalui blog Take a Peek Into Our #Xfiles mengatakan jika Dinas Intelijen Luar Negeri Amerika Serikat (CIA) mengaku telah membuka arsip soal obyek terbang tak dikenal (UFO) yang katanya berasal dari data 1940 hingga 1950-an.

Benda angkasa yang sering disebut sebagai UFO ini katanya pernah datang ke bumi. Pernyataan ini bisa dilihat dari sejumlah penampakan yang ada dan menjadi bukti jika memang UFO pernah mendarat di bumi.

Berdasarkan survei lembaga Harris menyatakan 77 persen warga AS percaya dengan eksistensi alien maupun piring terbang yang mendarat di bumi.

Dan sejumlah penampakan yang menjadi bukti jika UFO pernah datang ke bumi dapat di simak langsung dari sejumlah kajian yang dilansir dari Merdeka.com.

Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Kesaksian Pilot AS 1947

Salah satu bukti penampakan jika UFO pernah mendarat di bumi dapat dilihat dari kesaksian pilot AS 1947 pada 24 Juni 1947. Pilot yang melihat penampakan UFO datang di bumi itu bernama Kenneth Arnold. Dalam laporannya jika UFO yang datang ke bumi itu terbang dari Chehalis ke Yakima, Washington yang pada saat itu juga si pilot sedang melakukan perjalanan bisnisnya.

Kedatangan UFO di bumi pada saat itu meninggalkan bekas guratan yang melewati Gunung Rainer dengan kecepatan yang sangat luar biasa, melebih kecepatan pesawat tercepat pada era tersebut, yakni 1,932 km/jam. Pada saat itu juga si pilot melihat jelas kemunculan sembilan benda asing yang panjang dan beriring tanpa ekor mendekat Arnold dan terbang cepat sembari melewatinya.

“Saat itu langit sangat cerah, saya yakin cahaya itu bukanlah pantulan melainkan benar adanya pesawat yang menciptakan cahaya tersebut. Mereka berpindah bak piring yang melompat-lompat di atas air,” kata Arnold.

Sejak saat itulah benda asing dari luar angkasa bisa dikenal banyak orang dengan sebutan piring terbang.

2. Kesaksian Pelaut AS 1947

Seorang pelaut bernama Harold Dahl di Pulau Maury, AS ini juga merupakan salah satu orang yang pernah melihat penampakan piring terbang yang mendarat di bumi pada 21 Juni 1947. Dahl pada saat itu melihat sebuah UFO yang hampir meledak dengan diikuti hujan yang mendadak turun. Menurut pengakuan Dahl jika piring terbang itu tampak rusak.

Penampakan yang dilihat oleh Dahl itupun membuat dirinya dikejar banyak orang yang tak dikenal untuk mengungkapkan peristiwa langka. Namun Dahl lebih dulu sudah memiliki ancaman jika dirinya akan mendapatkan kejadian celaka jika berani menyebarluaskan kejadian langka tersebut.

3. UFO Sambangi dua Pemancing Lousiana

Penampakan UFO datang ke bumi juga terjadi saat benda asing luar angkasa itu terlihat melintasi proyek bangunnan di St. Tammany, New Orleands, Lousiana. Kejadian ini jatuh pada 10 Oktober 1973 dan dilihat oleh 15 saksi mata, dua di antaranya adalah polisi.

Peristiwa langka pada saat itu benar – benar dijumpai oleh dua pemancing di tepi barat Sungai Pascagoula di Mississippi dimana keduanya ini melihat ada cahaya berkedip sebelum benda aneh setinggi delapan kaki muncul di depan mereka.

Kejadian itu membuat kedua pemancing ini ketakutan sampai lari tunggang langgang langsung menceritakan hal yang terbilang omong kosong kepada kerabat.

4. UFO Sambangi Pangkalan Udara China

Penampakan piring terbang yang mendarat di bumi juga terjadi di pangkalan udara China. Sebelum melakukan penyambutan di abad 21, piring terbang itu terlihat muncul ditayangan TV di China. Dalam kejadian ini , Kolonel Li, komando pangkalan udara langsung memerintahakan enam jet tempur guna mengetahui kejelasan benda tersebut.

“Empat radar militer di Stasiun Pangkalan di Provinsi Hebei China dikejutkan dengan kemunculan sebuah benda melayang yang melintas saat sesi latihan sekolah penerbangan di Changzhou,” tulis koran China.

5. Jatuhnya UFO di Roswell

William Ware Brazel alias Mack hanya petani udik, tinggal 50 kilometer dari kota kecil terdekat, Roswell, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat melaporkan jika dirinya telah melihat UFO datang ke bumi.  Penampakan UFO yang datang ke bumi itu terjadi saat Mack sedang memantau kebunnya seperti biasa. Namun pada saat itu ada salah satu kejanggalan saat dirinya melihat beberapa onggokan sampah berwujud piringan.

Tepatnya pada 8 Juli 1947, badai hebat melanda wilayah Roswell. Mack yang membersihkan sisa-sisa debu yang menyelimuti lahan pertaniannya dikejutkan penampakan obyek piringan sepanjang 3,6 meter dan tebal 20 centimeter. Benda asing itu terbuat dari alumunium foil dan karet.

Beberapa hari setelah kejadian itu, pihak Lapangan Udara Roswell menyatakan obyek yang ditemukan para petani itu hanyalah balon cuaca yang jatuh. Namun mendadak kasus Roswell diangkat lagi oleh Stanton T. Friedman, ahli nuklir dan peneliti Benda Terbang Tak Dikenal atau lebih dikenal dengan sebutan UFO asal Amerika. Dalam laporan atas kejadian langka ini , sejumlah narasumber mengakui ada upaya luar biasa dari pemerintah Amerika membungkam para saksi jatuhnya piring terbang di daerah tersebut.

Nah, itulah dia 5 penampakan piring terbang yang datang ke bumi.


Like it? Share with your friends!

1
1 share

More From: Menarik