Seperti ini Cara Menghadapinya Jika Ternyata Pasangan Kamu Penyuka Sesama Jenis


013122600_1454419355-youtube

Palingseru.com  – Saat ini dunia tengah dihebohkan dengan kasus Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang tengah marak terjadi. Bahkan baru-baru ini terdengar kabarkan dengan isu advokasi LGBT di Universitas Indonesia.

Memang semakin banyak pasangan LGBT yang mulai berani menunjukan identitas mereka didepan publik. Tapi masih banyak juga yang belum berani dan masih menutup-nutupi identitas mereka yang penyuka sesama jenis. Bahkan ada juga orang penyuka sesama jenis tapi masih menjalin hubungan dengan lawan jenisnya.

Jika kamu salah satu orang yang tengah menghadapi masalah seperti ini. Ada baiknya kamu mengetahui cara-cara terbaik untuk menghadapi pasangan kamu yang ternyata penyuka sesama jenis.

Mungkin kamu baru tahu setelah kamu menjalin hubungan dengannya dan sudah sangat mencintainya. Jadi, meninggalkannya bukanlah cara yang tepat, kamu masih bisa melakukan beberapa cara terbaik untuk menghadapi pasangan kamu tersebut.

Seperti dilansir Bintang,com, berikut cara-cara menghadapi pasangan penyuka sesama jenis.

1. Memberi dukungan

Kamu bisa memberi dukunga kepadanya  agar tetap semangat dan tetap kuat menjalani dan menghadapi lingkungan yang ada. Pasangan kamu akan tetapi menjadi orang yang kamu cintai, meskipun kamu tahu jika dia seorang biseksual.

2. Pelajari preferensi seksualnya

Kamu harus bisa mempelajari sendiri preferensi seksualnya. Hal ini bisa membantu kamu untuk lebih mengenal dan mengerti kepribadian pasangan kamu sendiri. Namun, kamu harus hati-hati karena ada banyak mitos tentang biseksual yang bisa menghancurkan hubungan kamu.

3. Berikan awalan yang baru

Berikan awalan yang baru untuk hubungan kalian berdua. Cobalah untuk menjadi pasangan yang baik dengan cara memposisikan dirimu secara netral dan jangan mempersulit keadaannya jika kamu ingin membuat hubungan kamu dan dia tetap sukses. Cobalah untuk mulai obrolan terbuka dengannya dan tanyakan apa yang ia inginkan.

Cara-cara itu bisa kamu lakukan untuk menghadapi pasangan kamu yang ternyata merupakan penyuka sesama jenis.

 

More From: Cinta