Bos Ini Sangat Baik Hati Ajak Seluruh Karyawannya Liburan dan Menginap di Hotel Bintang Lima


bos-baik-hati-boyong-semua-pegawai-liburan-mewah

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang bos pastinya tak hanya ingin jabatannya disegani para karyawannya tetapi seorang bos juga harus bisa mencuri hati karyawannya agar kerjasama atau kedekatan antara bos dan karyawan bisa berjalan dengan baik.

Dan kali ini ada seorang bos bernama Helen Bilton, pemilik perusahaan asal Inggris The Group Company, membawa seluruh stafnya menikmati liburan mewah dengan tujuan ingin memberikan kejutan terhadap karyawannya lantaran sudah bekerja untuk perusahaan selama 10 tahun.

Kejutan untuk karyawannya ini pun tidak cuma – cuma, Helen mengajak seluruh karyawannya untuk menginap di hotel bintang lima selama tiga malam, termasuk untuk jalan-jalan semuanya ditanggung kantor.

Dan menariknya lagi selain menginap di hotel mewah, Helen juga mengajak karyawannya untuk liburan di Barbados, sebuah negara di Kepulauan Karibia.

Hadiah dan kejutan dari Helen untuk karyawannya ini juga atas dasar memperingati hari ulang tahun ke-10 perusahaannya yang dinilai selama ini sudah berjalan sukses.  Helen juga mengatakan jika liburan ini sebagai bentuk apresiasinya kepada para staf yang telah membantunya menjalankan perusahaan.

“Saya berpikir dengan melakukan perayaan besar-besaran bersama dengan pegawai dan pelanggan kami. Kami sudah merencanakan akan bertandang ke Barbados, sejak enam bulan lalu. Setiap bulan kami membicarakannya dalam rapat bulanan, namun mereka tidak tahu kapan liburan akan dilakukan. Saya senang melihat mereka bergembira, saya berterima kasih atas apa yang sudah mereka buat untuk perusahaan,” ucapnya Helen , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (3/2).

 


Like it? Share with your friends!