Ini Dia Kampung Cinta Untuk Nikah Gak Perlu Mahal Jika Udah Bosan Tinggal Pergi


kampung-cinta_subang_20150203_20150203_085627

[ads1]Palingseru.com – Jika kamu punya niat untuk menikah dengan biaya murah dan bisa pergi kapan saja saat sedang bosan dengan pasangan, kamu bisa menjadikan kampung cinta ini sebagai istana paling memuaskan.

Kampung Cinta merupakan salah satu pemukiman yang terletak di wilayah Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kampung Cinta ini memang terlihat biasa seperti wilayah perkampungan pada umumnya, namun kampung ini dijadikan sebagai tempat paling istimewa bagi pejabat tinggi sekalipun.

Seorang pria berinisial EJ (27) membagikan sedikit kisah tentang kampung Cinta ini. Pada saat itu , seorang wartawan berhasil mewawancarainya untuk berbincang – bincang soal kampung cinta ini.

EJ ini bisa dibilang sebagai gadis desa yang mempunya para cantik hidung mancung, tapi agak gemuk. Ej mengaku jika saat ini dirinya tinggal di sebuah kamar bercat biru besar . Di dalam kamar itu terpajang foto mantan suami keduanya dengan seragam militer, ada pula foto anaknya yang memakai seragam taman kanak-kanak.

Suasana kamar itu juga cukup rapi dengan diletakkannya sebuah televisi di atas rak plastik. Meja rias berdiri di sampingnya. Beberapa rak kecil memenuhi sudut lain sehingga membuat kamar itu terlihat penuh barang.

EJ mengaku jika dirinya usai bercerai dengan suaminya sebanyak dua kali dan memiliki satu anak dari suami keduanya. Suami keduanya seorang anggota TNI yang dinas di Jakarta. Sejak ditinggal suami keduanya, EJ lebih terbuka dengan semua laki-laki.

Dan salah satu pengakuan yang paling luarbiasa dimana EJ siap menikah apabila ada yang tertarik. Bahkan ia mau membiarkan lelaki menginap di rumahnya asalkan lelaki itu sudah datang berulang kali.

“Saya juga butuh soalnya,” kata EJ kepada Warta Kota.

Saat ditanya urusan suami, EJ mengaku jika dirinya hendak mencari suami baru yang siap menafkahi. Sementara di kampung lain tetapi masih di dalam lokasi kampung cinta itu juga ada seorang wanita berinisial IS (28) sedang bingung lantaran selama setahun ini suaminya tak kunjung pulang dan uang nafkah Rp 1 juta per bulan pun berhenti.

IS mengatakan jika selama ini ponsel suaminya juga tak lagi bisa dihubungi, dan IS tak tahu dimana rumah suaminya di Jakarta. Padahal dia sudah punya anak berusia dua tahun dari lelaki tadi. IS mengatakan jika suaminya itu adalah anggota Polri berpangkat bintara yang dinas di Jakarta. Usianya kini sudah 50 tahun. IS Istri kedua yang dinikahi secara siri.

“Biasanya abang datang satu atau dua kali setiap bulan. Setiap ke sini ia memakai mobil jenis Starlet atau Taft, menggantungkan seragam polisi di belakang mobilnya. Selama dua tahun ini, abang melakukan banyak hal. Dia membetulkan rumah milik keluarga IS. Mulai dari memasang keramik sampai memodali sebuah warung kelontong untuk IS berjualan,” ungkap IS , Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (3/2).

Sama seperti EJ , wanita IS ini juga mengaku jika dirinya siap menikah sirih dengan pria yang mau menemani tidurnya dan pria itu bisa pergi dikala sudah bosan.

Dari cerita di atas bisa diambil kesimpulan kenapa kampung ini bisa dinamakan kampung cinta karena para wanita di kampung itu mau menikah kapan saja asalkan ada pria yang sering mengunjunginya. Maka tak heran bagi pria yang haus akan perkawinan bisa menikahi wanita di kampung cinta itu dan ketika sudah bosan bisa pergi meninggalkan wanita di kampung cinta itu.


Like it? Share with your friends!