Nelayan Ini Ketakutan Menemukan Ikan Dengan Bentuk yang Sangat Aneh Banget


479439_620

palingseru.com – Seorang nelayan bernama Hope McLawrence, menemukan ikan yang sangat aneh. Ikan aneh itu ditangkapnya di Pelabuhan Windward di Pulau Carriacou.

Makhluk itu disebut-sebut juga sebagai ikan alien karena bentuknya sangat aneh dan mungkin tidak pernah dijumpai para nelayan. Terlebih lagi ikan itu memiliki kaki dan hidung seperti manusia. Anehnya, hewan langka ini bersisik seperti ikan, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (2/2/2016).

“Hewan berukuran 0,6 meter itu memiliki dua kaki dilengkapi jari, tidak ada sirip dan tulang belakang yang panjang, dengan hidung seperti manusia di atas mulutnya,” kata McLawrence.

Pria usia 74 tahun itu mengaku terkejut dan baru pertama kali melihat ikan yang bentuknya sangat aneh.

“Seumur hidup saya tidak pernah melihat sesuatu seperti ini. Lebih aneh ketika dia memiliki sayap dan ekor,” ucapnya.

Menurutnya, ikan tersebut tidak bisa berenang tetapi hanya bisa berjalan di dasar laut menggunakan kakinya.

“Memang mengejutkan karena saya tidak pernah berpikir hewan seperti itu ada, apalagi di perairan kami yang dangkal ini. Saya merasa seperti hidup dalam kisah misteri,” pungkasnya.

“Semua orang mengerumuni untuk melihatnya karena memang terlalu aneh. Ada juga yang takut karena ia tidak ubahnya seperti makhluk dalam film horor fiksi ilmiah,” tambahnya.

Para ahli yang sedang berusaha mengenali spesiesnya itu percaya bahwa hewan itu adalah frogfish. Spesies ikan predator yang memakan segalanya yang mampu ditelannya, termasuk ikan, kepiting, dan udang.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!