6 Fakta Menarik Dari Hubungan Terlarang Antara Mirna dan Jessica


102518_508953_mirna_ayah_jessica_HL

palingseru.com – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih menghebohkan Tanah Air. Terlebih lagi terungkapnya tersangka pembunuhan Mirna. Jessica Kumala Wongso, teman Mirna kini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Mirna.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin banyak bicara soal kematian anaknya yang meninggal dengan cara diracun di sebuah diskusi televise nasional pada Selasa (2/2). Ia menduga bahwa kasus kematian bermotif asmara.

Selain itu, ada juga seputar fakta menarik dari hubungan terlarang antara Mirna dan Jessica. Berikut ulasannya:

1.Sejak 2008, Jessica dan Mirna sama-sama bersekolah di Billy Blue Colage of Design Australia. Saat itu mereka terjalin persahabatan, tetapi yang aneh saat Mirna merayakan wisudanya di Australia, Jessica tidak ikut merayakan wisuda Mirna. Sahabat yang baik tentu tak ingin melewatkan momen tersebut.

2.Setelah beberapa tahun, keduanya sudah tidak pernah berkomunikasi. Tapi tiba-tiba saja Jessica kembali muncul pada 27 Desember. Saat itu Jessica baru pulang dari Australia ke Jakarta.

3.Beberapa hari sebelum kejadian, Jessica, Mirna, dan Arief Soemarko (suami Mirna) sempat bertemu dan makan malam bersama. Lepas itu, Jessica, Mirna dan Hani membuat janji untuk mengopi di Kafe Olivier, Grand Indoensia pada 6 Januari 2016. Dan ternyata Mirna diracun hingga tewas.

4.Ayah Mirna, awalnya tidak menaruh rasa curiga terhadap Jessica. Bahkan dia sempat membela Jessica ketika sang istri mencurigainya. Ia mulai curiga ketika ada kejanggalan dari Jessica. Sehingga ia pun melakukan investigasi sendiri untuk mengetahui penyebab kematian anaknya.

5.Ternyata ayah Mirna menemukan obrolan aneh di WhatsApp antara anaknya dengan Jessica. WhatsApp itu berbunyi : “Mir mau dong due dicium sama loe, udah lama nggak.”

6.Dari situlah ayah Mirna menduga kalau Jessica itu penyuka sesama jenis, yang sakit hati ditinggal Mirna menikah dengan Arief Soemarko.


Like it? Share with your friends!

20 shares