Gila Dah, Guru Guru Bahasa Inggris di Sini Cantik Cantik dan Anehnya Ketika Mengajar Gurunya Bugil


bugil-bahasa-inggris_20160204_165237

palingseru.com – Untuk menarik perhatian murid agar mau belajar tidaklah mudah. Berbagai cara pun dicoba dan dilakukan, namun hasilnya tetap saja para murid masih tidak mau belajar. Hingga akhirnya, sebuah stasiun televisi di Venezuela mengeluarkan cara ekstrim.

Ya, kanal televise Desnudando Las Noticias atau berita telanjang ini membuat program kursus bahasa Inggris sebagai salah satu program acara mereka.

Tapi sayangnya, pelajaran bahasa Inggris itu menampilkan dengan cara yang dianggap tidak pantas karena mengharuskan gurunya bugil atau telanjang bulat. Selain itu, para gurunya juga harus berwajah cantik agar terlihat lebih menarik.

Metode pengajaran tersebut juga menggunakan boneka-boneka layaknya acara televisi anak-anak.

bugil-bahasa-inggris-3_20160204_170426

Meski banyak yang menilai tidak pantas, tapi cara ini ternyata sukses membuat anak-anak Venezuela minat belajar bahasa Inggris.

Juru bicara televisi tersebut mengklaim bahwa cara seperti itu murni dilakukan untuk kepentingan pendidikan. Artinya, para murid nanti akan diberi ujian dan mendapat sertifikat internasional jika dinyatakan lulus. Hal ini dilakukan juga untuk mengatasi orang Amerika Selatan, yang rata-ratanya tidak bisa berbahasa Inggris.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!