Kasihan Banget Nasib Cewek Ini Luka Parah Gara Gara Kejatuhan Tinja dari Pesawat


toilet-pesawat_20160108_101103

palingseru.com – Seorang wanita bernama Rajrani Gaud asal India, hampir saja tewas gara-gara tertimpa bola es besar dari langit. Entah bagaimana bola es besar itu bisa terjatuh.

Seperti dilansir dari The India Times, cewek usia 60 tahun itu beruntung bisa selamat dari maut, hanya saja dia mengalami cedera parah pada bahunya.

“Aku berada hanya 7 meter dari jatuhnya bola es itu.Anak-anak dan warga betrteriak panik. Kami kemudian melarikan Rajrani ke rumah sakit,” kata Deepak Jain.

Menurut kalangan pakar di India, bola es itu adalah tinja yang dijatuhkan sebuah pesawat, kemudian menjadi es saat meluncur di udara.

Kejadian itu berlangsung di Sagar, sebuah distrik yang terletak 300 mil dari New Delhi, pada 17 Desember 2015 lalu, namun baru diketahui media sekarang.

Kejadian yang menimpa Rajrani itu bukanlah pertama kalinya.

Meski demikian, FAA atau Asosiasi Penerbangan Amerika Serikat (US Federal Aviation Administration) mengatakan bahwa fenomena seperti itu snagat jarang terjadi.

Menurutnya, hal ini disebabkan tempat pembuangan tinja di pesawat dilengkapi dengan bahan kimia yang memiliki fungsi untuk menguraikan tinja tersebut.

“Ketika air keluar dari pesawat, pada ketinggian tertentu memang akan membeku. Meski demikian es yang keluar dari pesawat selalu cair sebelum mengenai dataran. Biasanya akan terurai menjadi bagian yang sangat kecil,” terang pihak FFA.

More From: Aneh Unik