Gara Gara Malas Bersihkan Rumah Cewek ini Terancam dipenjara Selama 6 Tahun


ogah-bersih-bersih-rumah-wanita-italia-terancam-dibui-6-tahun-rev-1

[ads1]Palingseru.com – Seorang istri pada dasarnya memiliki tanggung jawab untuk membersihkan rumah dan melayani suami. Namun kini ada seorang wanita yang tidak mau melakukan pekerjaan rumah hingga membuat suaminya tega menjebloskan dirinya di dalam penjara.

Wanita yang asal Italia yang tidak disebutkan namanya ini terancam hukuman 6 tahun penjara setelah tidak mau membersihkan rumah sama sekali usai menikah.

Menurut laporan suami yang berusia 47 tahun itu mengatakan jika rumahnya sangat kotor karena si istri tidak pernah membersihkan rumah seperti menyapu, menyuci piring , mengepel dan lain sebagainya.

Bahkan parahnya lagi jika wanita ini tidak pernah mau memasakkan suami sehingga keluarga ini berjalan tidak seperti rumah tangga pada umumnya. Untuk kehidupan sehari – hari , sang suami mengaku jika dirinya selalu membeli bahan makanan namun selalu saja dibuang karena tidak ada yang mau memasak.

Selama menikah dengan wanita ini , si suami mengaku hidup tidak bersih.

“Saya telah hidup tidak higienis selama menikah dengan dia,” ujar sang suami, seperti yang dilansir dari Merdeka.com, (6/2).

Dan yang lebih parahnya lagi , selain tak punya tanggung jawab sebagai seorang istri, wanita ini malah  mengusir suaminya keluar dari rumah mereka di Sonnino, Distrik Lazio, Ibu Kota Roma.

Seringkali si suami ini marah dan menegur kebiasaan si istri yang malas – malasan , namun wanita itu malah kembali memarahkan suami dan tak mau di kritik.

Karena suami telah habis kesabaran , dirinya pun nekat menjebloskan istrinya ke dalam penjara dan dikabarkan jika wanita tersebut dikenakan tuduhan melanggar pasal pidana menolak mengasuh keluarga dan teledor mengurus rumah tangga dengan hukuman 6 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!