Orang Orang ini Nasibnya Sial Banget Usai Mesum Kemaluannya Gak Bisa Lepas


1

[ads1]Palingseru.com – Berhubungan seks memang menjadi salah satu hal yang paling bisa membuat kein**man pasangan menjadi lebih in**m lagi. Bahkan pasangan yang selalu melakukan hubungan seksual bisa dibilang hubungannya akan tetap harmonis. Mereka yang sudah ketagihan melakukan hubungan seksual terkadang sangat sulit untuk memendam nafsu birahinya hingga terkadang ada beberapa pasangan yang nekat melakukan hubungan in**m di tempat umum.

Celakanya lagi , saat mereka melakukan hubungan in**m di tempat umum tak hanya menjadi tontonan banyak orang tetapi mereka juga sering mendapatkan kecelakaan berhubungan in**m seperti kemaluan yang gak bisa dilepas.

Ada banyak kasus pasangan yang mengalami masalah kemaluan tak bisa dilepas ketika melakukan hubungan intin dengan pasangannya.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Mesum di Pantai , Kemaluan Sejoli Italia Tak Bisa Lepas

1

Salah satu kecelakaan berhubungan in**m dialami oleh sepasang kekasih dari Italia yang mengaku jika kemaluan keduanya tak bisa dilepas alias terus menempel. Parahnya hubungan in**m yang dilakukan kedua sejoli ini di tempat umum yakni di sebuah pantai di bawah terik matahari.

Melihat kejadian ini , keduanya harus dilarikan ke rumah sakit dan perlu dilakukan tindakan medis untuk melepas kemaluan keduanya.

Beruntungnya pihak dokter berhasil memisahkan kemaluan mereka dengan injeksi untuk melebarkan rahim sang wanita dan pada akhirnya kemaluan mereka pun bisa dilepaskan.

Tak hanya bikin malu , kejadian tersebut pun membuat heboh para pengunjung pantai lainnya. Beruntungnya ada beberapa pengunjung berusaha untuk memberikan handuk agar tubuh b***l keduanya bisa tertutup dan tidak menjadi tontonan publik.

2. Ketahuan Selingkuh Satu Kota Gara – Gara P***s Nyangkut

2

Peristiwa memalukan kecelakaan berhubungan seksual yakni dialami oleh pasangan Sasha Ngema (34) dan Sol Qoboza (22), yang mengaku p***snya nyangkut saat berhubungan in**m di tempat umum. Kejadian itu pun membuat keduanya harus ditonton oleh ratusan warga Johannesburg, Afrika Selatan.

Sol telah berusaha untuk mencabut p***snya dari kemaluan Sasha namun tetap saja tidak bisa.  Kedua berteriak kesakitan hingga membuat warga dan para tetangga semakin banyak berdatangan untuk menyaksikan peristiwa memalukan itu.

Salah satu tetangga mengatakan jika sebelumnya mereka mendengar jeritan kenikmatan seksal namun semakin lama jeritan itu seakan jeritan kesakitan minta tolong sehingga mereka pun berdatangan melihat apa yang telah terjadi pada Sasha dan Sol.

“Awalnya saya kira itu hanya jeritan kenikmatan seksual, tapi ternyata itu jeritan minta tolong. Saya mengetuk pintu melihat keadaan mereka, dan saat saya melihatnya, mereka sedang berbaring kesakitan sambil menangis dan berteriak meminta dibebaskan,”cerita Priscilla Ndlovu tetangga Sasha, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (6/2).

Akibat kejadian ini , pihak kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk membubarkan para penonton . Polisi langsung melakukan evakuasi dan keduanya segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis.

3. Kakek di China Tewas Saat Tubuh PSK Masih Menempel

3

Seorang kakek di pedesaan China harus mengakhiri hidupnya ketika melakukan hubungan seksual dengan seorang pekerja seks komersial lantaran tubuh wanita itu tak bisa dilepas dan terus menempel di tubuh si kakek. Kejadian itu langsung membuat heboh banyak orang bahkan peristiwa miris itu berhasil disebarluaskan di situs video LiveLeak.

Kejadian naas itu membuat kakek dan PSK itu harus diangkut ke rumah sakit dengan tubuh masih menempel dan ditutupi selimut. Menurut laporan pihak dokter jika salah satu penyebab kenapa wanita ini tak bisa lepas dari tubuh kakek lantaran alat vital sang kakek tak bisa dilepas dari tubuh PSK.

Nah, itulah dia beberapa kisah kemaluan yang tidak bisa dilepas ketika melakukan hubungan seksual.


Like it? Share with your friends!