Unik Ibu Ini Pasang Iklan Untuk Mencari Orang yang Telah Memperkosa Putrinya


ibu-ini-pasang-iklan-buat-cari-pria-yang-mau-perkosa-anaknya

[ads1]Palingseru.com – Sebuah iklan kebanyakan ditayangkan untuk mempromosikan sejumlah informasi penting atau suatu produk agar lebih banyak diketahui banyak orang. Dan kali ini ada salah satu iklan yang bisa dibilang paling unik karena menampilkan sebuah informasi berisi undangan bagi para pria untuk memperkosa seorang gadis yang masih berusia enam tahun.

Iklan ini dibuat oleh seorang ibu di Ibu Kota Washington, Amerika Serikat yang kini dirinya terancam hukuman penjara 26 tahun akibat perbuatannya itu.

Ibu yang tidak disebutkan namanya ini diduga sedang mencari pria hidung belang di Internet yang bersedia membayar untuk datang ke rumahnya dan memperkosa anaknya yang masih di bawah umur itu. Beruntungnya kasus ini langsung diselediki oleh pihak kepolisian.

Pada saat itu, pihak kepolisian langsung  menggeledah rumahnyadan ternyata  mereka menemukan sejumlah bukti berupa foto vulgar dan cuplikan rekaman video seorang pria sedang memperkosa anaknya sementara dia menyaksikan.

Bukti – bukti itupun langsung di proses lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Sementara si ibu berhasil diamankan dan dalam pengadilan dia didakwa bersalah atas lebih dari belasan kasus kejahatan seksual, termasuk pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Untuk menebus perbuatannya itu , si ibu ini harus menerima vonis hukuman penjara 26 tahun. Sementara suaminya dinyatakan bersalah atas tiga dakwaan pemerkosaan anak dan divonis 27 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!