Kejujuran Berhasil Merubah Nasib Cewek ini Dulunya Pemulung Sekarang ia Merasakan Hidup Enak dan Terkenal, Ternyata ini Yang Ia Lakukan


ana-pemulung-jadi-model_20150523_145430

[ads1]Palingseru.com – Roda kehidupan setiap manusia memang selalu berputar , ada kalanya orang miskin bisa menjadi kaya dan kaya bisa menjadi miskin. Dan kini ada sebuah kisah motivasi yang paling menakjubkan dimana hanya dengan sebuah kejujuran bisa membawa suatu berkah kehidupan dalam diri Ana dos Santos Cruz.

Wanita yang telah memiliki satu anak asal San Paulo, Brazil ini adalah seorang pemulung yang begitu memprihatinkan. Namun seiring berjalannya waktu , profesi sebagai pemulung itu bisa berubah menjadi seorang model terkenal.

Ini bukan suatu keajaiban yang instan, San Paulo yang dulunya hidup penuh dengan kesulitan sekarang bisa hidup dengan penuh kenyamanan juga di dasari kerja keras dan usahanya. Dan yang paling menjadi rahasia dari kesuksesan San Paulo ini adalah sebuah kejujuran.

Kejujuran memang merupakan salah satu hal yang paling mahal harganya bahkan tidak ada orang yang bisa terus hidup jujur. Namun bagi San Paulo ini sifat jujur sudah dalam dirinya sehingga dia tidak pernah berkhianat dari kejujuran.

Kisah hidup San Paulo dari seorang pemulung dan kini bisa menjadi model itu berawal setelah suaminya dipenjara karena narkoba. Ditinggal suami yang harus menjadi narapidana itu , Ana pun berjuang sendiri untuk membesarkan putranya yang berusia 3 tahun.

28F77E1800000578-0-Ms_dos_Santos_Cruz_handed_in_the_blank_cheques_to_the_intended_r-a-18_1432280090779

Pekerjaan sebagai pemulunglah yang pada saat itu bisa menyambung perekonimian keluarganya . Ia bekerja sebagai pemulung, memilah-milah sampah di tempat pembuangan sampah di Barretos. Setiap hari ia bekerja 10 jam sehari.

Dan pada saat itu, ia menemukan amplop di dalam sebuah kantong plastik. Setelah diperiksa ternyata berisi cek senilai £52.000 atau lebih dari dari Rp 1 miliar lebih. Saat dikonfirmasi ternyata cek itu merupakan cek donasi yang diberikan oleh seseorang untuk Rumah Sakit Kanker Kota Barretos.

Menemukan cek yang jumlahnya miliaran itu , San Paulo tak ada niat sama sekali untuk mengambil uang tersebut walaupun kehidupannya begitu kesulitan dan serba kekurangan. San Paulo lebih memiliki untuk mengembalikan dan mengantarkan cek ini langsung ke rumah sakit pada keesokan harinya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengambil cek itu. Meskipun kehidupan saya sulit , pasien rumah sakit lebih membutuhkan dana itu,”ungkap Ana dos Santos Cruz kepada berita TV Lokal seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/2).

Perbuatan jujur yang ada di dalam diri wanita yang kerap di panggil Anna ini ternyata membuat sebuah pusat perbelanjaan setempat terkesan dan berniat untuk memberikan sebuah apresiasi kepada Anna .

Anna diundang oleh pusat pembelanjaan itu untuk membintangi promo iklan di TV dan billboard yang akan diluncurkan minggu ini. Kini Anna pun dinyatakan sebagai model iklan dengan bayaran yang cukup mahal sehingga dirinya kini bisa menikmati kehidupan yang lebih baik dan lebih menyenangkan.

More From: Aneh Unik