Heboh di Maroko Ada Fenomena Aneh, Segumpalan Awan Besar Mendadak Jatuh dari Langit, Cek Seperti Ini Video Kejadiannya


awan-aneh_20160209_095343

palingseru.com – Bicara fenomena alam memang tak ada habisnya. Kali ini datang dari wilayah Doukkala, Maroko, di mana terdapat sebuah fenomena alam yang sangat aneh.

Bagimana tidak, awan yang biasanya ada di atas langit mendadak jatuh di daratan. Fenomena aneh ini sempat diabadikan melalui rekaman video amatir. Video itu melihatkan gumpalan awan terhempas ke daratan.

Rekaman video itu menjadi viral di dunia maya dan telah ditonton lebih dari ribuan orang. Namun, jika dilihat dengan teliti, bentuk gumpalan awan itu mirip seperti gula-gula kapas yang sering dimakan anak kecil.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab fenomena gumpalan awan tersebut. Tetapi sejumlah dugaan tetap mencari penyebab dari terjadinya fenomena aneh itu. Salah satunya debat yang berlangsung antara penyuka teori konspirasi dan pengamat angkasa.

Menurut teori konspirasi, fenomena gumpalan awan itu disebabkan oleh intervensi dari makhluk angkasa luar. Sementara menurut pengamat angkasa, menduga fenomena itu terjadi akibat ‘manipulasi’ cuaca yang terbentuk dari uap air laut.

Salah satu blog paranormal menganggap fenomena itu sangat mirip dengan kejadian yang bikin heboh seluruh dunia, yaitu ‘suara terompet dari langit’ pada Januari.

“Yang jelas, awan tidak bisa jatuh dari langit dan menyentuh di tanah,” tulis blog tersebut.

Bagaimana menurut kamu? Jika kamu penasaran dengan video fenomena aneh itu, tonton saja videonya di bawah ini:

https://youtu.be/JBzasN_2VVg


Like it? Share with your friends!

112 shares