Penting Untuk Cowok Ketahui Jangan Pernah Lakukan 5 Kebiasaan Ini Jika Gak Mau Punya Kamu Jadi Loyo


056628600_1447941415-penis2

palingseru.com – Menerapkan pola hidup yang sehat merupakan hal yang sangat tepat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain baik untuk kesehatan tubuh, tentu saja untuk kesehatan penis. Ya, pria yang menerapkan pola hidup sehat serta rutin berolahraga dapat membuat penisnya menjadi sehat dan terhindar dari kondisi yang merugikan.

Namun sebaliknya, jika pria yang tidak menjaga pola hidupnya, maka dapat memberikan efek buruk pada penisnya. Adapun kebiasaan buruk yang bisa membuat penisnya menjadi tidak sehat atau bahkan loyo, seperti dilansir dari situs Elite, pada Rabu (10/2/2016).

1.Merokok

Kandungan nikotin yang terdapat di dalam rokok dapat menghambat jalannya pembuluh darah ke penis. Dampaknya bisa mengurangi kualitas ereksi dalam hal intensitas dan durasi.

2.Makan junk fod

Makanan junk fod memang dapat memberikan efek yang tidak baik. Tidak hanya pada tubuh, tetapi pada penis juga. Selain makanan junk fod, makanan yang mengandung MSG, tinggi gula (yang berasal dari sirup jagung), pewarna buatan, dan minyak yang sudah digunakan lebih dari sekali juga bisa menurunkan kualitas sperma. Oleh karena itu, hindarilah makanan olahan yang mengandung bahan seperti di atas.

3.Malas olahraga

Olahrga merupakan aktivitas fisik yang bisa menghindarkan pria dari disfungsi ereksi. Tak hanya itu, rutin berolahraga juga dapat meningkatkan aliran darah dan stamina saat di atas ranjang. Jadi, jangan pernah membuat alasan untuk tidak berolahraga.

4.Gemuk

Pria yang memiliki berat badan lebih identik kelebihan lemak. Hal inilah yang dapat menghambat aliran darah ke seluruh organ dalam tubuh, termasuk jantung dan penis. Apabila seseorang menderita diabetes akibat kegemukan, maka terjadi kerusakan pada kedua saraf dan arteri di penis. Sehingga penis menjadi kurang bergairah.

5.Tidur berkualitas

Tidur berkualitas dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Hal ini tentu saja dapat menghilangkan rasa gairah untuk melakukan aktivitas cinta.

More From: Sehat