Suami Sibuk Tusuk Sate di Rumah, Si Istri Malah Asik Mesum dengan Berondong di Hotel


suami-sibuk-tusuk-daging-sate-istri-mesum-bareng-brondong-di-hotel

palingseru.com – Kasus perselingkuhan semakin hari memang memprihatinkan. Berbagai faktor pun menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan. Sama seperti yang dilakukan seorang istri penjual sate ini. Ia bukannya membantu sang suami, tetapi ia lebih memilih berselingkuh dengan berondongnya di sebuah kamar hotel di Denpasar, Kamis (5/2).

Hal itu dilakukannya saat sang suami tengah sibuk menusuk daging kambing untuk dibuat sate. Nahasnya, ketika keduanya asik bermesum, satuan anggota Polda Bali menggerebek mereka.

Dalam razia itu, wanita bernama Fatmah (42) sedang berada dalam kamar dengan seorang brondong bernama Andi Kusmanto (23). Keduanya langsung dibawa ke Mapolda Bali untuk dimintai keterangan.

“Saya cuma berteman saja sama dia, kita tidak ada hubungan spesial, tidak berbuat apa-apa,” ujar Fatmah, Kamis (5/2).

Mendengar Fatmah mengatakan hal seperti, sang penyidik pun bertanya : “Kalau teman biasa kenapa bertemu di hotel di siang bolong?”. Fatmah pun tak bisa menjawabnya, ia hanya tersenyum saja sambil menutup mukanya dengan kain sarung pantai.

Dalam razia tersebut anggota Polda Bali tidak hanya menemukan sepasangan kekasih tanpa status saja, tetapi juga menemukan dua sepasang kekasih yang berusaha kabur dengan cara melompat dari jendela kamar di sebuah hotel melati. Demikian dikutip merdeka.com.

More From: Berita Menarik