Hati Hati Ada Bakso Isi Daging Tikus Beredar di Jakarta


waspada-bakso-isi-daging-tikus-beredar-di-jakarta

palingseru.com – Siapa yang tak suka dengan makanan satu ini. selain rasanya yang nikmat, makanan berbentuk bulat ini juga mudah dicari dan harganya terjangkau. Mulai dari pedagang pinggiran hingga restoran menyediakan hidangan makanan satu ini.

Tetapi beredar kabar yang tidak mengenakkan dari bakso ini. Pasalnya, masih ada beberapa pedagang yang nakal yang menggunakan daging tikus.

Kejadian seperti ini dialami oleh seorang pengguna Facebook bernama Nacita Putri Sunoto. Berdasarkan laporan dari akun Facebooknya, pada Kamis (11/2), saat itu Nacita ingin mencari makan di sekitaran Setiabudi.

Kemudian ia menemukan sebuah warung bakso. Ia pun memutuskan untuk membeli bakso di warung tersebut. Setelah dibungkus, ia pun langsung pulang. Sesampainya di rumah ia ingin memakan bakso yang dibelinya tadi.

Kejadian mengejutkan pun terjadi, ketika Nacita membelah bakso itu, ia menemukan benda berbulu berwarna hitam dari dalam bakso.

Setelah diteliti, ternyata benda aneh itu adalah kaki tikus. Tak ingin kejadian ini menimpa pada orang lain, Nacita akhirnya memposting foto bakso serta keterangan. Sejak diposting, foto bakso tikus itu telah di ‘share’ sebanyak 11.885 kali.

Berikut ini adalah tulisan Nacita Putri Sunoto yang diunggah di dalam akun Facebook pribadinya pada Selasa (9/2) kemarin:

Diimbau bagi temen2 yang tinggal di daerah Kelurahan Guntur Setiabudi (belakang Puri Imperium) atau lagi laper trus nyari makan di deket situ, jangan sekali2 pernah beli bakso yang dagang persis di belakang Puri Imperium (biasanya deket tukang sate dan nasi goreng dan bubur ayam kalo malem2).

Gue baru aja beli bakso, harganya 13 ribu. Udah nyampe kosan, gue taro di mangkok dan siap makan. Pas gue belah baksonya, warnanya merah pink kayak belum mateng. Trus tiba2 ada yang item2 muncul dari tengah2 bakso. Gue korek, eh ternyata ada kaki kecil yang ujungnya ada cakar begini. Firasat gue jelek banget, gue googling lah kaki tikus. Eh bentuknya beneran sama. Fix lah, yang gue beli ini adalah bakso tikus.

Gue ga paham lagi, orang2 tuh jahat banget ya, jualan bakso tapi pake daging tikus biar modalnya ga semahal kalo pake daging sapi. Iya sih pengen untung, tapi ga gini caranya. Pengen rasanya gue amuk itu tukang bakso, tapi guenya yang takut dihajar nanti.

Bagi temen2 yg suka makan di pinggir jalan, apalagi makan bakso, mending mikir dua kali daripada tiba2 dapet bonus cakar tikus kayak gini.


Like it? Share with your friends!