Kisah PSK di Kalijodo, Miris Banget dah Jika Kamu Mengetahuinya


psk-kalijodo_20160211_153458

[ads1]Palingseru.com – Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di Kalijodo, Jakarta Utara belum lama ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah kisah mereka saat melayani pria hidung belang menggunakan kamar secara bergantian terungkap.

Dikabarkan jika salah satu PSK bernama Jully (24) yang tinggal di kawasan Kalijodo mengaku menetap di lantai dua suatu kafe di Kalijodo. Ruangan kamar yang berukuran lebih kurang 2×1 meter dengan kasur kecil dan lemari di dalamnya itu digunakan untuk melampiaskan nafsu birahi bersama teman pria nya secara bergantian.

“Kalau kamarnya lagi dipakai sama (PSK) yang lain, kita pakai kamar teman,” kata Jully.

Bahkan dengan ruangan kamar yang kecil itu membuat Jully harus antre saat akan melayani tamunya.

“(Tamu) enggak bisa lama-lama di sini, 30 menit saja. Anak-anak sini tinggalnya di sini-sini juga, Mas, sekamar berdua, cukup buat tidur saja,” tutur Jully, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (12/2).

Kisah PSK yang sangat miris lantaran kekurangan kamar ini membuat mereka tak putus semangat untuk mencari rupiah. Walaupun bisa dikatakan uang panas dan tidak halal, Jully yang merupakan PSK asal Cianjur, Jawa Barat itu, mengaku sudah bertahun-tahun mencari rezeki di Kalijodo itu.

Bagi setiap hidung belang yang ingin merasakan kepuasan seksnya , Jully memasang tarif Rp 200.000 untuk semalam. Di tempat Jully, ada 10 kamar yang ditempati belasan perempuan.

Saat melayani tamunya, mereka membaya pria hidung belang ke dalam kamar tersebut dengan diiringi suara musik dari kafe di lantai bawah terdengar hingga ke lantai dua.

Di sana juga terdapat Kafe dangdut yang berisi meja dan sejumlah tempat duduk untuk pengunjung bermesraan. Ditambah lagi dengan cahaya kerlap-kerlip lampu disko membuat suasana kafe bertambah seru dan romantis.

Kafe tersebut bisa dibilang sejenis klub malam , hanya saja dari luar terlihat seperti rumah biasa yang memiliki fasilitas seadanya karena hanya tersedia kipas angin gantung dua buah, meja dari kayu, kursi dari plastik, serta toilet yang sedikit kotor di dalamnya.

More From: Berita Menarik